Valencia Tak Pernah Ingin Memecat Neville

Valencia Tak Pernah Ingin Memecat Neville – Penampilan Valencia semenjak ditangani Gary Neville memang sempat memburuk, bahkan dalam beberapa pekan sempat tak pernah mendapati kemenangan dilakukan oleh tim ini yang menjadikan isu tak sedap mengenai bakalan dipecatnya pelatih baru tersebut akan dilakukan. Namun hal yang berbeda pada akhirnya baru – baru ini diungkapkan sang presiden klub Valencia yakni Lay Hoon Chan yang mana dirinya sama sekali tak ada niatan untuk memecat pelatih asal Inggris tersebut. Bahkan dirinya percaya jika Neville akan bisa bangkit membawa Valencia ke jalur harapan mereka.

Memang pasca mundurnya Nuno Espirito Santo sebagai entranador Valencia, kabar mengejutkan terjadi dimana Gary Neville yang selama ini memang hanya menjadi asisten timnas Inggris dan menjadi pundit dalam salah satu TV di Inggris menjadi pilihan menggantikan kursi kepelatihan. Hal yang ditakutkan pendukung dengan minimnya kualitas sempat terjadi di awal menangani, dimana selama kepelatihannya ia gagal memenangi Sembilan pertandingan di La Liga. Kegagalannya dalam membina tim tersebut, mengarah kepada spekulasi masa depannya dengan klub.

Hanya saja pada akhirnya masa buruk tersebut perlahan memang sirna pasca hasil – hasil yang diharapkan sudah berhasil dilakukan Valencia di bawah asuhan Gary Neville ini. Los Che mampu memenangi tiga pertandingan dalam delapan hari terakhir yang mana inilah yang menjadikan kepercayaan banyak timbul kini pada sang pelatih baru tersebut. Hal yang juga ada di benak presiden klub Valencia yakni Lay Hoon Chan dimana kepada media dirinya menegaskan memang hasil akhir – akhir ini semakin menegaskan kepercayaan seluruh pemain terhadap dirinya.

“Saya mengerti budaya sepakbola di Spanyol. Kami memiliki keyakinan dengan apa yang kami lakukan. Kami yakin Neville akan melakukan dengan baik semua tugas-tugasnya. Sekarang kemenangan akan datang. Kami mencari pelatih untuk mengamankan proyek kami. Tahun ini kami mendapat lebih dari yang kami harapkan. Kami akan terus menjaga situasi agar selalu seperti ini,” tutur Presiden Valencia, Lay Hoon Chan kepada media.