Totti Pertimbangkan Tinggalkan AS Roma

Totti Pertimbangkan Tinggalkan AS Roma – Hanya banyak duduk di bangku cadangan di musim ini menjadikan Francesco Totti memang berhasrat meninggalkan tim yang dibelanya selama ini yakni AS Roma dilakukan. Hal ini memang terjadi belakangan ini, yang mana waktu bermain yang minim dan fakta bahwa banyak pemain muda kini yang dipercaya mengisi skuad membuat pemain yang berjuluk “Il Capitano” ini tak betah berlama – lama di tim berjuluk Gialorossi ini. Dan inipun diungkapkan sang pemain baru – baru ini melalui salah satu media kenamaan di Italia.

Dalam segi usia memang sudah terbilang melewati masa aktif sebagai pesepakbola didapati Francesco Totti, pasalnya saat ini usia 39 tahun ada pada pemain ini. Selain itu allenatore baru yakni Luciano Spalletti kembali ke Roma pada pertengahan Januari lalu, menggantikan Rudi Garcia yang dipecat hal inilah yang memang semakin membuat Totti tersingkirkan, dimana dia baru bermain sekitar 35 menit dalam dua pertandingan di mana dia masuk sebagai pemain pengganti. Fakta yang ada inilah yang membuat masa depan pemain ini memang banyak dispekulasikan, termasuk mengakhiri kiprahnya bersama AS Roma ini.

“Aku merasa seperti seorang pemain yang secara fisik dalam bentuk yang bagus dan aku ingin bermain. Aku sudah sembuh dari cedera dan kalau aku tidak bermain maka itu murni karena alasan taktik. Aku tidak bisa tetap di Roma dengan cara seperti ini. Rasanya menyakitkan berada di bangku cadangan. Aku tahu betul bahwa di usiaku, aku akan bermain lebih sedikit tapi mengakhiri karier seperti ini jadi hal yang buruk bagiku sebagai seorang pria dan apa yang sudah kuberikan kepada Roma. Aku menuntut respek yang lebih besar setelah apa yang kulakukan di sini ” tutur Totti.

Kontrak Totti di Olimpico akan habis pada akhir musim ini. Kabarnya, Totti mendapatkan tawaran dari MLS, China, dan Timur Tengah. Namun demikian memang banyak rumor yang juga berkembang jika setelah kontrak habis di tahun 2016 ini Totti diangkat menjadi salah satu direktur Giallorossi selama enam tahun.