Totti Diperpanjang Semusim Lagi Di Gialorossi

Totti Diperpanjang Semusim Lagi Di Gialorossi – Setalah sempat memang terkatung – katung masa depannya, pada akhirnya pekan ini menjadi jawaban akan keberadaan Francesco Totti mengenai kiprahnya menjadi pesepakbola. Dimana klub yang sudah ia bela sejauh ini yakni AS Roma pada akhirnya resmi memperpanjang jangka kontra Il Capitano dengan durasi satu musim lagi. Tentu ini menjadi jawaban beberapa mengenai masa depan musim ini, dimana sempat dirumorkan bakalan segera mengakhiri kiprah di AS Roma klub yang ia bela sejak pertama atau mengakhiri kiprahnya menjadi pesepakbola.

Musim lalu memang Francesco Totti sudah dilanda kegamangan terkait masa depannya, dengan kontrak semusim yang sempat ada isu berkembang tak diperpanjang juga keberadaan dirinya tak banyak dimainkan dalam pentas Serie A karena bermasalah dengan Luciano Spaletti menjadikan masa depan kapten tim ini menjadi abu – abu di Gialorossi. Apalagi dengan usia yang memang sudah tak muda lagi yakni 39 tahun menjadi catatan tersendiri. Inilah yang membuat Pemain 39 tahun itu sempat bilang akan hengkang karena tak dapat tawaran kontrak baru, namun semua berubah setelah desakan dari para pendukung I Lupi terjadi sehingga akhirnya membuat presiden Roma, James Pallotta, luluh dan memberikan kontrak 1 tahun dilakukan.

Keresmian tanda tangan kontrak baru dengan Totti berdurasi semusim ini diungkapkan sendiri sang Presiden AS Roma yakni James Pallotta kepada media beberapa waktu lalu. “Ini merupakan kebetulan yang bagus bahwa di saat ulang tahun pendirian AS Roma, Totti menandatangani kontrak baru sebagai pemain. Tak ada seorang pun yang mencetak lebih banyak gol atau memainkan lebih banyak pertandingan untuk klub ini dibandingkan Totti, dan kami bangga bahwa dia akan bermain untuk musim berikutnya. Dia mendapatkan pembaruan ini, dan kami berharap bahwa yang terjadi di lapangan akhir musim lalu akan menjadi era baru kesuksesan dari Roma,” tutur James Pallotta.

Sementara itu bagi Totti sendiri perpanjangan kontrak ini sekaligus membuatnya memang bahagia, pasalnya sejauh ini memang keinginan utama masih tetap bermain dengan AS Roma menjadi hal yang ditargetkan oleh pemain berjuluk Il Capitano ini. Dan Totti sendiri kepada media juga mengutarakan bagaimana kelanjutan masa depan yang akan dia emban seperti salah satunya akan dijadikan Direktur Tehnik di tim Gialorossi ini. “Saya sangat bahagia karena setelah tahun ini menjadi pemain, saya mempunyai enam tahun lagi menjadi direktur. Seperti yang sudah selalu saya katakan pada Presiden (James Pallotta) dan klub, saya lebih suka mempunyai peran yang spesifik sebagai direktur teknik. Mereka sudah setuju dan saya sangat suka,” tutur Totti.