Torres Samai Catatan Gol Aguero Di Atletico Madrid

Torres Samai Catatan Gol Aguero Di Atletico Madrid – Saat ini sosok striker Atletico Madrid yakni Fernando Torres memang mendapati pujian, pasalnya akhir pekan lalu kembali pemain yang memang sempat bermain di Liverpool ini berhasil menyumbang 1 gol yang membuat klunya Atletico Madrid pada akhirnya memenangi laga dengan skor 3 – 1 saat menghadapi Getafe. Memang hanya satu gol dikemas El Nino dalam laga tersebut, namun torehan ini menjadikannya kini mencatatkan namanya sebgai pesepakbola sukses melesakakkan gol yang ke-101 saat membela Los Colchoneros dimana jumlah 101 gol juga merupakan koleksi Aguero saat pemain Manchester City itu membela Atletico (2006–2011) lalu.

Gol tersebut merupakan yang keempat buat Torres di seluruh ajang musim ini. Dan sekarang, di sisa masa peminjamannya bersama Atletico, Torres akan berjuang untuk terus menambah keran gol. Mantan penyerang Liverpool itu berpeluang untuk mengejar catatan gol tiga legenda Los Cholconeros lainnya. Yaitu Jose Juncosa (103), Enrique Collar (105) dan Adelardo Rodriguez (113) ang menempati posisi tujuh dan enam daftar topskorer klub tersebut. Rekor inilah yang memang bisa jadi paling dekat dengan Torres, pasalnya untuk bisa mengejar rekor gol legenda Atletico Madrid yakni Luis Aragones memang tak memungkinkan karena memang sang legenda mencetak 173 gol selama membela Atletico Madrid ini.

Butuh setidaknya sampai dengan lima bulan buat penyerang 31 tahun itu untuk akhirnya sampai ke jumlah tersebut, pasalnya selain memang kalah tempat dibandingkan dengan Antoine Griezman di musim ini juga keberadaan cedera membekap pemain 31 tahun ini menjadikannya jarang turun bagi Atletico Madrid. Dan terkait dengan rekor ini sendiri Pelatih Atletico, Diego Simeone memang memberikan pujiannya kepada pemain gaeknya ini, dimana diharapkan apa yang ditunjukkan sang pemain akan mampu dipertahankan adanya buat Atletico Madrid kedepannya yang memang bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid dalam menjadi kampiun La Liga di musim ini.