The Foxes Sukses Ikat Bintangnya

The Foxes Sukses Ikat Bintangnya – Terkait masa depan striker timnas Inggris yang membela Leicester City akhirnya menemui kejelasan, setelah dalam beberapa pekan lalu santer klub Arsenal berniat keras mendatangkan sang bomber namun harapan tersebut pada akhirnya memang sia – sia setelah secara resmi sang pemain menandatangani kontrak baru bersama The Foxs. Tentunya penandatangan kontrak baru ini menjadi jawaban atas isu dan rumor berkembang saat ini, apalagi memang Arsenal sendiri sudah menyatakan keseriusan meminati striker 29 tahun yang musim lalu mengemas 24 gol dalam 36 penampilan yang mengantar Leicester mengukir sejarah dengan menjuarai liga untuk pertama kalinya.

Sebelumnya memang Jamie Vardy menjadi salah satu pemain dengan performa sangat luar biasa, berhasil membawa Leicester City menjuarai ajang Premier League yang pertama kali sekaligus sukses menjadi salah satu top skorer di bawah Harry Kane dengan mengemas 24 gol dibukukan. Penampilan terbaik inilah yang membuat The Gunners Arsenal mengusung misi mendapatinya di bursa transfer musim panas ini. Arsenal berusaha keras mendapatkan Vardy dalam beberapa pekan terakhir. The Gunners lantas mengaktifkan klausul rilis striker berusia 29 tahun itu yang kabarnya bernilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 395 miliar).

Hal ini sempat membuat sang pemain dalam tidak ingin berkomentar perihal gosip-gosip yang berkembang selama dirinya berada di Prancis dalam rangka membela timnas. Ia mengutarakan bahwa dirinya tidak akan banyak berkomentar perihal gosip transfer dirinya yang terus berhembus dan lebih memilih fokus bersama timnas Inggris. Namun dengan keresmian perpanjangan kontrak yang dilakukan membuat Vardy dapat lebih fokus dalam membela timnas Inggris, tanpa diganggu oleh selentingan kabar-kabar mengenai masa depannya, utamanya masalah ketertarikan Arsenal.

Bersama Leicester CIty di musim depan memang Jamie Vardy selain memastikan akan sampai tahu 2023 juga kenaikan gaji akan terjadi. Vardy mendapatkan kenaikan gaji dan akan dibayar 100 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,9 miliar) per pekan. Selain itu, dalam kontrak baru ini tak ada lagi klausul rilis dalam kontraknya mengingat usia selesai kontrak memang sudah tak maksimal berada di level atas.