Terry Tolak Peran Baru di Chelsea

Terry Tolak Peran Baru di Chelsea – Masa depan John Terry dalam klub Chelsea kembali tabu, pasalnya terkait masih inginnya menjadi pemain sepertinya memang tak begitu diindahkan oleh tim dimana meski disodorkan kontrak baru dalam pembicaraan yang berlangsung beberapa waktu lalu. Namun diakui sang pemain melalui akun pribadi jika kontrak yang disodorkan kepadanya bukan sebagai pemain melainkan salah satu yang ada di manajemen Chelsea. Hal ini tentu tak sesuai dengan keinginannya sehingga membuat opsi masa depan kembali tabu terkait kariernya sebagai pesepakbola kembali mencuat ke permukaan adanya.

Masa depan Terry di Chelsea sebelumnya sempat diyakini akan berakhir pada musim ini. Kontraknya habis pada Juni mendatang dan The Blues tak kunjung membuka pembicaraan perpanjangan kontrak. Bahkan pada Februari lalu bek 35 tahun itu sempat menyatakan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Saat itu dia merasa yakin bahwa klub tak akan memperpanjang kontraknya. Namun menjelang berakhirnya musim ini kub Chelsea memang sedikit melunak. Dimana masih diberikan kesempatan perpanjangan kontrak yang membuat kans bertahan selama semusim dalam musim depan akan bisa dilakukan. Hal ini tak disanggah oleh John Terry dimana memang diakui ini memang terjadi, hanya saja dia menyebut bahwa penawaran itu untuk sebuah peran baru di dalam tim hal ini yang diunggah dalam akun pribadi sang pemain.

Memang saat ini belum jelas peran apakah yang sebenarnya ditawarkan klub kepada Terry. Namun ini kembali membuat masa depannya di tim menjadi abu-abu. Pasalnya saat ini kontrak perpanjangan diharapkan oleh sang pemain memang menjadi salah satu bagian skuad Chelsea musim depan. Hanya saja dengan tawaran yang kemungkinan tak sesuai dengan harapan inilah yang membuat bakalan benar – benar hengkang dari tim yang sudah ia bela semenjak 1998 ini akan terjadi.

Memang saat ini usia sang pemain sudah 35 tahun dan bisa dikatakan sekelas pemain jelas sudah lambat. Namun pengalaman justru yang memang lebih banyak di sosok pemain ini. APalagi memang dukungan terkait dengan masa depan sebagai pemain memang juga diutarakan manajer interim Chelsea Guus Hiddink dimana diutarakan jika Terry masih layak diberikan kesempatan untuk lanjut bermain. Hiddink menilai secara fisik Terry tak ada masalah untuk terus diandalkan tim.