Terima Kasih Pep, Pasca Sukses Beruntun Merengkuh 3 Gelar Bundesliga

Terima Kasih Pep, Pasca Sukses Beruntun Merengkuh 3 Gelar Bundesliga – Musim terakhir Pep Guardiola bersaam Bayern Munchen memang sukses merengkuh gelar juara Bundesliga musim ini, dan tentunya hasil gemilang dicatatkan inilah yang membuat sang manajer asal Spanyol ini beberapa waktu lalu mengucapkan terima kasihnya kepada semua elemen yang ada di tim Munchen yang sudah banyak membantunya musim ini. Pasalnya berkat bantuan merekalah keberhasilan merengkuh gelar juara Bundesliga musim ini bisa tercapai dan tak terkecuali adalah Jupp Heynickes yang menjadi salah satu yang dianggap berperan besar buat kesuksesan direngkuh Bayern Munchen.

Laga akhir pekan lalu Bayern Munchen memang sukses mengema kemenangan 2 – 1 atas Ingolstadt, kemenangan yang sekaligus memang memastikan gelar juara Bundesliga di musim ini resmi dipertahankan oleh tim Bavarian ini. Memang musim Bundesliga sendiri memang belum berakhir karena masih menyisakan satu laga lagi, hanya saja dengan perolehan poin dikemas saat ini memang sudah tak mungkin pesaing utama Borussia Dortmund dapat menyalip keberadaan poin Munchen. Dan gelar juara Bundesliga kali ini menjadi 26 kali yang saat ini berhasil dikemas oleh Munchen dan menjadi keempat beruntun bisa dibukukan dalam 4 tahun belakangan ini dimana 3 laga terakhir bersama Pep Guardiola direngkuhnya.

Pasca memastikan gelar juara dalam genggaman, kepada media Pep Guardiola memang mengucapkan banyak rasa terima kasihnya selama ini baik dengan manajemen, pelatih maupun pendukung yang sudah setia membantunya menghasilkan gelar juara selama ini. Tak terkecuali pastinya adalah Jupp Heynckes mengantarkan Die Roten meraih treble pada musim 2012/2013 lalu. “Saya ingin memuji semua staf kami, fans kami, dan para pemain yang luar biasa. Setiap orang dari mereka membantu kami. Selamat juga untuk Borussia Dortmund atas musim yang luar biasa di Bundesliga ini. Mereka adalah rival berat. Saya ingin berbagi gelar ini dengan Jupp Heynckes. Kami telah mencapai sesuatu yang sangat spesial, empat gelar secara beruntun!” kata pelatih asal Spanyol di situs resmi Bayern.

Ucapan terima kasih sang manajer ini sendiri memang wajar, karena musim ini memang menjadi musim terakhir sang pelatih menangani Bayern Munchen pasca memutuskan musim depan menukangi Manchester City. Hanya saja Pep Guardiola memang masih berpotensi menambah gelar musim ini dalam laga terakhir yang akan berlaga di pentas final DFB Pokal menghadapi Borussia Dortmund pada 21 Mei mendatang. Pastinya gelar yang akan sangat antusias dilakukan Guardiola mengingat menjadi yang terakhir dipersembahkan sebelum remi menukangi City.