Tak Direstui, Debuchy Marah Kepada Wenger

Tak Direstui, Debuchy Marah Kepada Wenger – Kesal, inilah yang menjadi gambaran perasaan pemain belakang Mathieu Debuchy pasca mengetahui harapannya tampil bersama Manchster United pada akhirnya gagal terjadi karena memang tak diberikan restu dari Arsene Wenger pelatih Arsenal. Pada akhirnya memang kekecewaan pemain ini terbayar pasalnya opsi peminjaman justru dilakukan Arsenal demi memberikan waktu bermain bagi Mathieu Debuchy dengan melakukannya di Bordeaux di musim ini. Hal ini yang diungkapkan pemain ini kepada media beberapa waktu lalu oleh bek timnas Perancis ini.

Mathieu Debuchy memang statusnya saat ini sebagai pemain Arsenal, hanya saja memang jarang diturunkan oleh Arsene Wenger yang lebih banyak menurunkan Bellerin membuat sang pemain gerah pastinya. Pemandangan inilah yang menjadikan Mathieu Debuchy memang tak betah terus berada di tim The Gunners dimana dirinya membutuhkan waktu bermain lebih demi amankan posisinya dalam timnas Perancis. Hanya saja apa yang diinginkan pemain ini pasca mengetahui tim sekelas MU yang memang membutuhkan jasa sang pemain belakangan gagal terealisasi membuatnya marah kepada manajemen The Gunners. Keinginannya untuk menyeberang ke Old Trafford tak terwujud karena Wenger tak merestui karena alasan tak ingin kembali kehilangan pemainnya untuk membantu sang rival. Dia pun akhirnya pulang ke Prancis dan dipinjamkan ke Bordeaux hingga akhir musim ini.

“Saya bisa bicara dengannya untuk tahu masa depan saya di Arsenal. Dia bilang saya akan mendapatkan waktu bermain dan kami akan membahasnya pada bulan Desember. Sayangnya, saya tak mendapatkan waktu bermain itu. Pada akhir bursa transfer mereka datang. Mereka menghubungi agen saya. Saya tentu saja kecewa. Jika saya punya kesempatan pindah ke Manchester United, itu akan sangat bagus. Sayangnya itu tak terwujud. Saya juga membahasnya dengan pelatih, yang mengatakan dia tentu saja tak mungkin membantu tim rival,” kata pemain berusia 30 tahun tersebut.