Sturridge Tegaskan Komitmennya Di Liverpool

Sturridge Tegaskan Komitmennya Di Liverpool – Beberapa pekan belakangan ini rumor santer berkembang jika striker Liverpool yakini Daniel Sturridge akan hengkang dari tim di musim depan, kabar yang pada akhirnya memang sampai di telinga sang pemain sehingga harus memberikan klarifikasi. Dimana isu yang ada tersebut ditegaskan memang tak ada sisi kebenarannya dan Daniel Sturridge berjanji masih akan bersama The Reds di musim – musim depan. Kabar terkait hal ini memangĀ  dikarenakan musim ini lebih intens dengan cedera didapati Daniel Sturridge. Sehingga kabar akan dijual menjadi hal yang santer ke permukaan saat ini.

Memang saat ini Daniel Sturridge baru sembuh dari cedera berkepanjangan yang menderanya, dimana sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013, Sturridge sudah bikin 45 gol dari 75 penampilan di seluruh kompetisi. Minimnya jumlah pertandingan Sturridge disebut-sebut karena dia takut bermain dan tak ingin mengambil risiko. faktor yang mendorong isu semakin santer dikabarkan akan dilego sang pemain musim depan karena kontribusi yang masih sangat minim tersebut. Apalagi saat ini di opsi lini depan Liverpool sudah mempunyai pemain sekelas Roberto Firmino dan juga Christian Benteke yang bisa menjadi opsi utama di tim.

Namun kabar terkait akan dijualnya Sturridge ini dibantah sendiri oleh sang pemain. Kepada media pemain 27 tahun ini menegaskan jika dirinya akan bersama Liverpool di musim depan dan akan bersaing memperebutkan tempat utama kembali. “Penting untuk memikirkan hal-hal yang terjadi saat ini. Tentu saja cedera itu membuat segalanya jadi sulit tapi itu bagian dari sepakbola dan kini saya hanya menatap ke depan, tentu saja dengan Liverpool. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau dipusingkan. Saya sangat santai selama ini dan saya bahagia di sini,” tutur Sturridge.

Beberapa waktu lalu memang santer nama sang pemain dikait – kaitkan dengan tim di Premier League seperti West Ham United yang memang bersedia menampung pemain satu ini. Namun penegasan status Sturridge sebagai pemain Liverpool sendiri juga datang dari sang manajer yakni Jurgen Klopp mengaku bersabar menunggu kepulihan sang pemain seperti yang pernah dilakukannya ketika menunggu kepulihan dari Ilkay Gundogan ketika masih di Borussia Dortmund.