Striker Celta Marah Kepada Media

Striker Celta Marah Kepada Media – Dalam bursa transfer Januari lalu kabar seputar kepindahan Nolito ke klub Barcelona memang santer terdengar, hanya saja hal ini pada akhirnya gagal terealisasi adanya pasca sang klub pemilik sang pemain yakni Celta Vigo menolak tawaran tersebut. Hal yang kemudian memunculkan kabar dengan cedera Nolito saat ini yang memang sengaja dibuat – buat sang pemain agar bisa bergabung dengan Barcelona, dan inilah yang membuat isu tersebut membuat sang pemain meradang adanya. Hal ini pula yang membuat fokusnya yang saat ini ada memang terganggu adanya.

Beberapa waktu lalu memang Barcelona sudah melayangkan penawaran demi mendapati jasa pemain satu ini, bahkan penawaran ini sendiri memang dikabarkan juga sangat besar. Hanya saja Celta Vigo memang menolak tawaran tersebut. Mereka bersikukuh, kalaupun memang Barca menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu, mereka harus menebus klausul buyout-nya yang bernilai 18 juta euro. Penolakan yang diberikan Celta inilah yang membuat kabar pada akhirnya Nolito pura – pura cedera hamstring untuk bisa bergabung dengan Barcelona dilakukan.

Kabar tersebut menjadikan Nolito sebagai pemain yang bersangkutan memang marah, menurut Nolito, pemberitaan ini membuat dirinya sangat terpukul. Bahkan pemain 29 tahun ini mengaku kehilangan fokus akibat isu tersebut. Hal ini diungkapkan Nolito kepada media beberapa waktu lalu menanggapi isu yang memang memojokkannya tersebut. “Pemberitaan ini sangat menyakitkan saya. Mereka sudah membuat saya dan keluarga sangat kecewa dengan laporan palsu tersebut. Saya sangat marah dengan banyaknya pemberitaan yang ada setiap hari. Berita tersebut membuat saya fokus dan mengecewakan keluarga saya. Jika saya suatu hari pergi dari Celta, saya akan memberi tahu Anda ” tutur Nolito kepada media.

Nolito sendiri tercatat memang pernah bermain untuk Barcelona B, di mana ia bertemu dengan pelatih Barca saat ini, Luis Enrique. Musim ini, ia sudah bermain 16 kali untuk Celta, mencetak 8 gol, menyumbang 5 assist, dan mengkreasikan 45 peluang.