Setelah Cheryshev, Kembali Punggawa Real Madrid Diburu Villarreal

Setelah Cheryshev, Kembali Punggawa Real Madrid Diburu Villarreal – Tim Villarreal saat ini memang sedang getol memburu pemain jangkar di lini belakangnya, pasalnya memang sepeningga Eric Bailly yang sudah resmi berseragam Manchester United musim depan tentu pengganti sepadan untuk musim depan kini menjadi prioritas utama Villarreal. Dana salah satu pemain yang santer menjadi target utama untuk didapati adalah Diego Llorente yang saat ini bermain di Real Madrid. Bek berumur 22 tahun tersebut memang tak mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos sehingga dipinjamkan Madrid ke Rayo Vallecano sepanjang musim 2015-2016. Justru disinilah performa Llorente bersama Rayo terbilang menanjak semakin impresif. Tampil sebanyak 33 laga bersama Rayo di semua kompetisi, Diego Llorente berhasil mencetak dua gol bagi Vallecano.

Penampilan cemerlang ini juga membuat Diego Llorente memang berhasil mendapati tempat dalam skuad La furia Roja sehingga saat ini berlaga di ajang EURO di Perancis didapati. dan laga debut dengan timnas Spanyol sendiri mampu dilakukan sang pemain saat laga persahabatan kala menang 3 – 1 atas Bosnia Herzegovina pada 29 Mei 2016 lalu.

Tercatat bersama Rayo Vallecano musim lalu memang menjanjikan apa yang ditunjukkan pemuda 22 tahun ini. Selain itu, dia juga mampu mencatatkan 1,8 tekel per laga, 3,2 kali intersep, dan melakukan 3,6 sapuan per pertandingan. Hanya saja sangat diasyangkan penampilan apik tersebut gagal menyelamatkan klubnya tersebut dalam jurang degradasi adanya. Dan untuk itulah kini sang pemain kembali ke klub pemiliknya yakni Real Madrid dilakukan. Hanya saja jelas bakalan sulit adanya bagi Llorente menembus skuad utama Real Madrid mengingat disana sudah ada pemain sekelas Pepe, Sergio Ramos yang bakalan juga menjadi pesaing utama di posisinya.

Keadaan inilah yang coba akan dimanfaatkan dengan baik oleh The Yellow Submarine untuk mendapatkan tanda tangan Llorente. Selain jaminan bermain yang sudah ada juga keberadaan akan tampil musim depan di pentas eropa menjadi salah satu hal yang lebih mendorong kans untuk dapati sangat besar. Pasalnya pesaing utama mendapati Diego Llorente yakni Espanyol tak mempunyai kesempatan tersebut. Dan saat ini manajemen Villarreal telah menggelar pertemuan dengan agen Diego Llorente untuk membahas peluang hengkang dan menjadi pemain Villarreal. Dan jika ini bisa terealisasikan tentunya 2 tambahan amunisi baru Villarreal didapati dari Real Madrid setelah sebelumnya dipastikan Denis Cheryshev yang berposisi penyerang juga berhasil didapati dari Real Madrid ini.