Rooney Ingin Akhiri Puasa Gelar MU

Rooney Ingin Akhiri Puasa Gelar MU – Selama 3 musim tanpa sekalipun mendapati gelar menjadikan Wayne Rooney sang kapten Manchester United merasakan kejengahan tersendiri, dimana ini jelas menjadi sebuah pukulan telak bagi mereka mengingat sebelumnya memang dalam beberapa musim tercatat selalu ada gelar mayor yang berhasil dibawa oleh tim berjuluk Red Devils ini. Dan praktis memang dengan 3 musim tanpa gelar jelas menjadi usaha bangkit kedepan akan coba dilakukan, dan target realistis coba dicanangkan sang kapten kepada para rekan setim adalah ajang Piala UEFA yang memang sampai saat ini kans masih terbuka bisa didapati Manchester United. Hal ini diungkapkan pemain 30 tahun ini kepada media beberapa waktu lalu.

Tercatat terakhir memenangi kompetisi Manchester United adalah trofi juara Premier League musim 2012/2013, dimana saat itu menjadi musim terakhir Sir Alex Fergusson menangani Manchester United. Namun pasca pergantian kursi kepelatihan trend positif tersebut memang hilang, dimana pasca lolos ke pentas Champions mereka mengalami penurunan; mereka berganti pelatih, sempat lolos ke Liga Champions namun langsung tersingkir di fase grup, dan kini meredup kembali inilah yang terjadi di tim ini.

Dalam musim ini sendiri memang harapan buat menjadi kampiun di pentas Liga Inggris harapan sudah sirna bagi manchester United merengkuh tropgy mayor ini, dan secara realistis kini memang masih ada dua kompetisi yang coba akan dimaksimalkan kedepan oleh Rooney cs yakni Piala UEFA dan Piala FA yang masih tersisa. Inilah yang memang tersisa yang kini akan diharapkan akan bisa kerja keras dilakukan oleh punggawa Manchester United untuk bisa dijuarai adanya. hal yang baru – baru ini diungkapkan kepada media oleh kapten Manchester United ini.

“Saya rasa, yang terpenting sekarang adalah kembali memenangi trofi musim ini. Sudah beberapa tahun sejak terakhir kali kami mendapatkan trofi, Tim ini adalah tim baru. Jadi, demi diri kami sendiri sebagai sebuah tim, kami harus memenangi sesuatu. Fans juga ingin melihat kami menjuarai suatu kompetisi lagi. Jelas, Liga Champions berarti penting untuk klub ini dan tersingkir dari sana adalah sesuatu yang mengecewakan. Kami akan terus berusaha di liga. Tapi, target utama kami adalah memastikan bisa masuk empat besar. Dan di Liga Europa, bakal menyenangkan jika bisa memenanginya. Kami memang tidak ingin berada di sana pada awal musim ini. Tapi, mengingat kami ada di sana sekarang, mengapa tidak coba memenanginya?” tutur pemain 30 tahun ini.