Ribery Kembali Berlatih Bersama Munchen

Ribery Kembali Berlatih Bersama Munchen – Bayern Munchen memang dipastikan akan segera kembali bisa memainkan salah satu bintangnya yang lama absen karena mengalami cedera yakni Franck Ribery. Dikabarkan sang pemain sudah kembali bermain dan diprediksi dalam beberapa laga kedepan kehadirannya dalam lapangan akan bisa kembali didapati adanya. Pernyataan kembalinya Franck Ribery ini dikonfirmasi keberadaannya oleh salah satu rekan sesama pemain Bavarian yakni Arjen Robben kepada media beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui memang Franck Ribery mengalami absen panjang dalam tim Bayern Munchen, dimana tercatat selama sekitar dua bulan sang pemain menepi dari tim akibat cedera paha. Padahal, dia baru main dua kali pada musim ini setelah sembilan bulan diganggu cedera engkel yang dialaminya. Dan kembalinya pemain ini sendiri kabarnya sudah terlihat dalam sesi latihan yang digelar dimana ini menjadi latihan pertama bagi pemain asal Perancis ini sejak pulih dari cedera paha yang dialaminya.

Salah satu yang memberikan konfirmasi mengenai kembalinya Ribery adalah Arjen Robben, pemain asal Belanda ini kepada media memang terlihat sangat antusias dengan kembalinya rekan bermain di posisi sayap ini. “Menyenangkan Francky sudah kembali. Kami membutuhkannya. Kami sudah ditunggu bulan-bulan yang sulit tapi indah di hadapan kami,” tutur Robben.

Pulihnya Ribery adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi Bayern mengingat selain dalam performa menurun belakangan ini tercatat mereka akan menghadapi jadwal padat karena masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Maklum saja meski saat ini masih di pemuncak klasemen Bundesliga namun Bayern Munchen di pekan depan akan berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions dan melawan Bochum di perempatfinal DFB-Pokal. dengan jadwal padat ini memang sudah banyak skuad asuhan Pep Guardiola ini yang tumbang karena cedera dan dengan kembalinya Ribery jelas ini menjadi angin segar buat Bayern Munchen.