Pogba Berikan Sinyal Masa Depannya

Pogba Berikan Sinyal Masa Depannya – Pernyataan mengejutkan memang terlontar dari gelandang andalan Juventus musim ini yakni Paul Pogba, dimana pemain berkebangsaan Perancis ini kepada salah satu media mengutarakan jika dirinya memang sangat ingin dilatih oleh Pep Guardiola. Apa yang diungkapkan pemain ini jelas menjadi sebuah sinyal jika keberadaan masa depannya bisa menjadi spekulasi, apalagi memang Pep Guardiola musim depan akan menangani Manchester City sehingga bukan suatu hal mustahil apa yang diungkapkan ini menjadikan dirinya akan bergabung dengan City di musim depan.

Terkait masa depan Paul Pogba memang selalu menjadi hal yang banyak diperhatikan, pasalnya pemain ini dalam beberapa bursa transfer memang dikait – kaitkan dengan beberapa klub besar yang mana tercatat Barcelona, Manchcester City, Manchester United, Chelsea bahkan Real Madrid siap menggelontorkan dana besar demi bisa memboyong pemain satu ini. Sudah beberapa kali juga manajemen La Vecchia Signora atau Juventus sebagai pemilik klub memberikan sanggahan untuk tak akan menjual sang pemain. Hanya saja memang kedepan jelas masih akan menjadi hal yang tak mungkin sang pemain akan pindah mengingat beberapa waktu lalu kepada media, sang pemain memang tak sungkan melontarkan pujian tinggi kepada Pep Guardiola yang pelatih Bayern Munich yang musim depan akan menjadi manajer City.

“Guardiola punya pengalaman hebat dan filosofi sepakbola luar biasa. Dia adalah pelatih yang membuat skuat dan seluruh pemain menghormatinya. Anda hanya bisa mengaguminya dan coba belajar sesuatu darinya. Dia adalah ikon sepakbola dan saya dengar dia mampu meningkatkan kemampuan seluruh pemain di dalam timnya. Saya saat ini pemain Juventus, tapi tentu saja ada kemungkinan untuk bekerja bareng dengannya di masa mendatang,” tutur Pogba.

Jelas apa yang diungkapkan pemain timnas Perancis ini menjadi sinyal tersendiri, pasalnya bukan suatu hal mustahil nantinya musim depan dengan kekuatan finansialnya, City diperkirakan tak akan sulit mendatangkan Pogba yang dihargai 100 juta euro. Apalagi, Guardiola diperkirakan bakal merombak sebagian besar skuat The Citizens yang ada di musim ini nantinya.