Pochettino Bertahan Di Spurs Sampai 2021

Pochettino Bertahan Di Spurs Sampai 2021 – Pada akhirnya teka – teki terkait masa depan pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino menemui kejelasan, dimana opsi masa depan pelatih mudah berkebangsaan Argentina ini pada akhirnya memilih lebih memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur dibandingkan menerima pinangan beberapa tim besar eropa lainnya. Pochettino dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru dengan Spurs, yang berdurasi sampai 2021 mendatang. Kesepakatan ini akan segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat. Dan tentu kabar perpanjangan kontrak ini pada akhirnya menepis isu santer belakangan ini yang berhembus sebelumnya dimana Manchester United dan Paris St. Germain memang berniat memboyong pelatih satu ini.

Tentunya kabar ini memang menjadi kabar gembira bagi tim bermarkas di White Hart Line ini, mengingat berkat kontribusi yang ditunjukkan Pochettino permainan Tottenham Hotspur musim ini meroket dan menjadi salah satu kandidat juara Premier League. Dan tak hanya itu, berkat kepiawaiannya juga saat ini pemain – pemain muda berkelas memang berhasil ditelurkan seperti salah satunya Harry Kane, Delle Alli dan masih banyak lagi adanya. Inilah yang membuat pelatih satu ini menjadi minat besar karena memang meski masih muda namun pengalaman sudah menunjukkan grafik signifikan.

Bagi Pochettino, kesepakatan ini penting bagi proyek Spurs ke depannya. Ini akan membuat spekulasi terkait masa depannya berakhir dan membuat para pemain di tim lebih mantap untuk bertahan. Maklum saja berkat desas desus akan berpindahnya sangat pelatih membuat punggawa muda Tottenham Hotspur yang saat ini jadi bidikan tim besar eropa juga akan mengikuti pindah. Sementara itu dia berharap ini juga akan membantunya mendapatkan keyakinan dari para pemain incaran yang akan dibutuhkan kedepan meski memang saat ini sendiri mantan pelatih Southampton ini menegaskan tak ada permintaan untuk pemain prioritas.

“Saya bisa bilang sekarang bahwa kami telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan klub untuk memperpanjang kontrak saya di sini selama dua tahun lagi sampai 2021. Saya rasa itu penting untuk para pemain dan pemain-pemain potensial yang akan datang, bahwa mereka tidak mendengar rumor apakah Pochettino akan di sini atau tidak. Di saat presiden klub ingin memperpanjang kontrak saya, dia menunjukkan ambisinya. Para pemain senang di sini. Saya ingin terlibat di masa depan klub ini. Ini keputusan mudah. Ketika Anda bahagia, dan ketika Anda merasakan cinta dari banyak orang dan potensi klub yang saya pikir besar, mengapa harus pindah? Mengapa tidak bertahan saja? Memang benar saya percaya dengan klub, para pemainnya, staf, dan suporter,” tutur pelatih berkebangsaan Argentina ini.