Pjanic Semakin Dekat Dengan Bianconerri

Pjanic Semakin Dekat Dengan Bianconerri – Juventus demi menatap musim depan memang ancang – ancang dengan aktif di bursa transfer sudah dilakukan, dan salah satu paling santer saat ini untuk membenahi daya serang yang memang dirasa belum meyakinkan untuk bisa bermain di pentas Liga Champions memang La vecchia signora dikabarkan akan menambah stok yakni Miralem Pjanic menjadi target diburu. Pjanic membela Roma sejak 2011 setelah sebelumnya berkostum Lyon di pentas Ligue 1 Perancis. Dia telah tampil pada 185 pertandingan bersama Giallorossi dan menyumbangkan 30 gol serta 46 assist.

Penampilan tokcer diperlihatkan gelandang berkebangsaan Bosnia ini sendiri memang memikat banyak tim besar eropa, tercatat Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain merupakan tim yang banyak dikaitkan dengan Pjanic. Namun justru Juventus yang notabene pesaing AS Roma dalam pentas Serie A yang semakin dekat dengan gelandang 26 tahun ini. Juventus bersiap menggelontorkan €38 juta euro untuk menebus klausul pembelian Miralem Pjanic dari AS Roma. Dan para petinggi Juventus telah memberian persetujuan untuk pembelian Pjanic, pemain yang dinilai Massimiliano Allegri sebagai bagian penting untuk meneruskan dominasi Si Nyonya Tua pada musim depan.

Bukan tanpa alasan memang AS Roma menjual Miralem Pjanic ke Juve, pasalnya memang kklub luar Italia juga banyak yang meminati sang pemain. Namun cedera yang dialami bek tengah Antonio Rudiger saat akan jalani ajang EURO bersama negaranya Jerman memaksa mereka untuk segera melepas Pjanic demi mendapatkan dana segar untuk berburu pemain. Dan pelatih AS Roma yakni Luciano Spaletti memang lebih memilih menjual Pjanic sementara akan berusaha keras mempertahankan keberadaan Radja Nainggolan secara terbuka menyatakan bahwa pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, memang berupaya merekrutnya dari Roma, bahkan ketika Conte masih menangani Juventus.

Pjanic akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi seandainya setuju pindah ke kota Turin dengan gaji €4,7 juta per musim hingga 2021 nanti. Ia juga akan meraup 15 persen dari total nilai transfer, sehingga kedua kesebelasan berpeluang besar akan menyepakatai harga pembelian yang lebih rendah ketimbang klausulnya. Hanya saja andai opsi ini memang masih mendapati penolakan, kabarnya Juventus punya alternatif lain yakni mereka hanya akan membayar tidak lebih dari 30 juta euro serta tambahan satu pemain. Masuk dalam kandidatnya adalah Simone Zaza, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah.