Pedro Rindu Bermain Di Barcelona

Pedro Rindu Bermain Di Barcelona – Baru semusim bermain di Chelsea memang Pedro merasakan tak betah dengan tim asal London tersebut, harapannya saat ini satu yakni memang ingin kembali ke klub lamanya yakni Barcelona dan menginginkan pensiun di klub tersebut suatu saat menjadi minat sang pemain. Hal ini memang diutarakan langsung oleh sang pemain kepada media beberapa waktu lalu. Bahkan diungkapkan hasratnya tersebut sudah dibicarakan adanya dengan para petinggi di tim Catalan tersebut.

Musim lalu memang Pedro pada akhirnya bergabung dengan Chelsea, tak banyak kesempatan di Barcelona yang saat itu dihuni striker muda membuat Pedro pada akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Stamford Bridge bergabung dengan Chelsea yang saat itu diarsiteki oleh Jose Mourinho. Harapan bermain lebih banyak dengan klub baru pada akhirnya memang sia – sia, dimana Pedro gagal bersinar bersama The Blues. Dia hanya mencetak delapan gol untuk Chelsea dari 40 kali penampilan di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

Penampilan yang dianggap memang masih belum optimal inilah yang membuat Pedro berkeinginan balik ke klub lamanya yakni Barcelona. Bahkan Pedro sendiri sudah mengakui jika dirinya sudah berbicara kepada petinggi klub Barcelona termasuk pada Presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu, soal kemungkinan kembali ke Camp Nou. Menilik peluang jelas memang akan sulit hal ini direalisasikan adanya namun meski demikian kedepan jika memungkinkan akan pensiun di Barcelona diharapkan oleh Pedro.

“Semoga (saya bisa kembali ke Barcelona) tapi saya tahu itu sulit. Saya sudah bicara soal itu dengan presiden (Josep Maria Bartomeu) ketika kami (Barcelona) ada di final (Copa del Rey) dan bicara kepada semua orang yang menginginkan saya di sana. Ini rumit, tapi saya selalu bilang bahwa saya ingin pensiun di Barcelona. Bagaimanapun, saya tahu ini sulit karena tahun-tahun berlalu dan klub punya pemain-pemain terbaik di dunia, itu adalah klub dengan tuntuntan tinggi, dan kembali ke sana itu rumit. Tapi saya juga tidak mencoret kemungkinan itu,” ujar pemain 28 tahun ini.