Paulo Henrique Ganso Lamjutkam Karier Bersama Sevilla Selama Lima Tahun

taruhanbolagroup.com – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepak bola yakni Paulo Henrique Ganso yang telah dikabarkan bahwa dirinya telah menandatangani kontraknya bersama Sevilla selama lima tahun.

Ganso merupakan salah satu pemain yang memiliki talenta terbesar dalam kesebelasan timnas Brazil karena dirinya telah mencatat gol sebanyak 15kali dan juga assist sebanyak 19 kali dalam 87 penampilannya bersama tim tersebut.

Kini masa depan sang pemain sekaligus gelandang serang asal Timnas Brasil itupun menjadi jelas seusai menerima perjanjian kontraknya yang baru bersama Sevilla.Akan Tetapi sampai saat ini belum ada berita yang mengabarkan berapa harga yang telah di bayar Sevilla untuk pemain tersebut.

Ganso juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sao Paulo yakni selaku clubnya sebelum pindah secara resmi ke Sevilla.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sao Paulo atas apa yang telah dilakukan klub untuk membantu karier saya. Sao Paulo selamanya akan memiliki tempat di hati saya. Tapi saya pikir, ini merupakan waktu yang tepat untuk pindah ke Eropa,” ujar pemain tersebut.

Kini Sevilla telah berhasil merekrut pemain ke enamnya setelah berhasil mendapatkan Franco Vazquez,Joaquin Correa,Matias Kranevitter,Pablo Sarabia , Hiroshi Kiyotake dan yang terakhir adalah urutan ke enam yakni Paulo Henrique Ganso

Demikianlah berita hari ini Paulo Henrique Ganso Lamjutkam Karier Bersama Sevilla Selama Lima Tahun” yang Pasar Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.