Neymar Dikabarkan Perpanjang Masa Baktinya di Barcelona

Neymar Dikabarkan Perpanjang Masa Baktinya di Barcelona – Saat ini kabar santer memang keberadaan masa depan Neymar menjadi spekulasi di Barcelona, pasalnya selain merasa tak betah juga masalah pajak yang mendera semakin membuatnya tak kerasan di Spanyol. Hal ini sendiri diungkapkan adanya oleh sang ayah kepada media beberapa waktu lalu. Namun demikian isu tersebut memang sepertinya memang kini hanya sebuah rumor, mengingat baru – baru ini sang pemain dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya dengan Barcelona akan dilakukan. Dari berbagai sumber yang ada memang Neymar akan bertahan di Nou Camp setidaknya sampai 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu ayah Neymar mengatakan bahwa anaknya tidak suka berada di Spanyol akibat adanya kasus penggelapan pajak yang sedang dihadapi oleh Neymar dan dirinya. Selain itu sang ayah juga mengatakan anaknya sudah mendapat tawaran dana besar dari beberapa klub. Dimana salah satunya memang siap menggelontorkan dana besar untuk bisa mendatangkan sang anak tersebut, hal inilah yang menjadikan masa depan sang pemain asal Brasil ini memang dilanda isu tak sedap. Bahkan banyak klub besar eropa sekelas Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester City dikabarkan sangat berminat mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.

Namun, menurut laporan jurnalis ESPN Brasil, Andre Plihal, Neymar telah menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Kontrak antara kedua pihak dikabarkan berdurasi lima musim yakni sampai Juni 2021. Kontrak baru itu sebetulnya sudah diteken Desember lalu ketika Barcelona sedang berada di Jepang mengikuti Kejuaraan Dunia Antar Klub. Namun berita penting itu tidak segera diumumkan karena berbagai masalah pajak antara Neymar dengan otoritas di Spanyol dan Brasil.

Selain memang mendapati kontrak baru kabarnya memang kenaikan gaji juga didapati Neymar, dimana Kontrak baru itu sebetulnya sudah diteken Desember lalu ketika Barcelona sedang berada di Jepang mengikuti Kejuaraan Dunia Antar Klub. Namun berita penting itu tidak segera diumumkan karena berbagai masalah pajak antara Neymar dengan otoritas di Spanyol dan Brasil.