Munchen Resmi Dapati 2 Punggawa Baru Buat Musim Depan

Munchen Resmi Dapati 2 Punggawa Baru Buat Musim Depan – Dalam sepekan ini raksasa Jerman Bayern Munchen memang dipastikan sudah mendapati 2 punggawa baru guna mengisi kekuatan di musim depan, dimana dua sosok pemain vital yang sudah menjadi incaran ini resmi membubuhkan tanda tangannya yakni Mats Hummesl dan Renato Sanchez. Tambahan pemain baru ini jelas memang menjadi tambahan kekuatan yang mumpuni mengingat keduanya memang sangat dibutuhkan demi menambal lobang yang jadi masalah Munchen sejauh ini. Selain itu tambahan 2 punggawa ini jelas akan melengkapi musim depan pasca nama Carlo Ancelotti sudah terlebih dulu masuk menjadi pelatih tim Bavarian musim depan.

Bagi Mats Hummels memang nama Bayern Munchen bukan hal baru, pasalnya Hummels sendiri adalah bek didikan akademi Bayern. Ia meninggalkan Bayern pada 2008 untuk bergabung dengan Dortmund. Kala itu, ia datang ke Dortmund dengan status pemain pinjaman. Pada tahun 2009, Dortmund resmi mempermanenkannya. Selama berkostum Dortmund, Hummels meraih dua gelar juara Bundesliga, satu gelar juara DFB-Pokal, dan dua gelar juara Piala Super Jerman. Performa apiknya memang menjadikan sang pemain menjadi incaran utama Munchen buat mengisi lini belakang mereka. Bak gayung bersambut pada akhirnya masa depan pemain ini yang sempat mengambang dalam beberapa pekan mengenai masa depan terjawab sudah. Pada akhirnya kapten Borussia Dortmund ini memastikan gabung dengan klub lamanya tersebut dengan berdurasi sampai 2021 mendatang. Senada dengan Munchen, Dortmund juga mengonfirmasi kepindahan Hummels ini. Mereka menyebut, Hummels akan bergabung dengan Bayern pada 1 Juli 2016.

Dan tak hanya Mats Hummels karena Bayern Munchen resmi mendatangkan satu pemain lagi buat musim depan yakni gelandang muda asal Benfica yakni Renato Sanches.  Sanches memiliki kemampuan komplet. Tidak heran jika ia diincar klub top dan memperkuat berbagai level timnas Portugal, dari level U-15 hingga timnas senior, dalam empat tahun terakhir. Nama Manchester United belakangan memang santer memburu tanda tangan pemunda 18 tahun ini, bahkan kabar sudah banyak didengungkan terkait hal ini. Namun Bayern tanpa banyak keramaian berhasil menggaet Sanches dimana banderol dengan nilai 35 juta euro. Oleh Die Roten, ia dikontrak hingga 2021.

Renato Sanches memang diplot untuk mengisi pos lini tengan Bayern Munchen, pasalnya kelebihan dimiliki sang pemain memang dianggap sangat bagus. Karena meski masih 18 tahun kemampuannya untuk melepaskan operan, mengatur ritme, dan membaca permainan, membuatnya bisa dimainkan sebagai holding midfielder ataupun box-to-box midfielder. Ia juga bisa dimainkan sebagai “nomor 10” menjadi sisi keunggulan pada akhirnya raksasa Jerman ini memang memburu sang pemain.