Munchen Akan Pecat Guardiola

Munchen Akan Pecat Guardiola – Kabar santer diberitakan saat ini adalah mengenai masa depan pelatih Bayern Munchen yang dikabarkan belum akan berakhir musim ini, Bayern Munchen akan segera melepaskan jabatan pelatih Josep Guardiola. Hal ini memang berpotensi akan terjadi memang bagi Pep Guardiola karena memang saat ini manajemen Bayern Munchen dikabarkan juga kecewa dengan sang pelatih. Hal ini yang membuat jika mengalami kegagalan andai didapati sang manajer asal Spanyol ini didapati maka akan bisa disingkirkan lebih cepat akan dilakukan.

Bayern Munchen memang saat ini meradang dengan apa yang ditunjukkan Pep Guardiola, pasalnya pelatih yang memang musim ini menjadi musim terakhir menjadi pelatih Bayern Munchen ini sudah mengumumkan kepindahannya ke Manchester City per musim 2016-2017. Hal yang tak hanya membuat kecewa manajemen namun juga membuat pemain – pemain kecewa juga, karena memang masih panjang musim ini dilalui Munchen yang masih berlaga di pentas Bundesliga, Liga Champions dan DFP Pokal dijalani. Praktis prestasi memang menurun akibat ini ditunjukkan Munchen, dan tentu jika dalam pentas Champions dimana Bayern akan ditantang Juventus, klub yang baru saja mencatatkan 15 kemenangan beruntun di Serie A maka Josep Guardiola, berpotensi dipecat dari jabatannya sebelum musim 2015-2016 berakhir.

Selain masalah kekesalan manajemen, hal yang membuat bisa gerah adalah kabarnya beberapa pemain tak nyaman dengan gaya kepelatihan sang pelatih. Salah satu bintang Munchen yang memang berseteru adalah Thomas Mueller, dimana bintang Bayern tersebut beberapa waktu lalu dah tak nyaman dengan pola kepelatihan yang dikembangkan mantan juru taktik Barcelona tersebut. Dan akibatnya memang diduga tak sepaham dengan Guardiola, Muller tak dimainkan sebagai starter saat Bayern bertandang ke markas Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.