Moussa Sissoko Menjadi Incaran Baru Real Madrid

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu club sepak bola ternama yakni Real Madrid yang dikabarkan bahwa club tersebut saat ini sedang mengikuti acara memburu tanda tangan pemain asal NewCastle United yaitu Moussa Sissoko.

Moussa Sissoko merupakan pemain yang mempunyai tenaga cukup besar dan dirinya saat ini sedang bermain dalam club Newcastle United,Sebelumnya Sissoko juga sempat dikabarkan telah di incar beberapa club besar seperti Arsenal dan juga Juventus,Kini pengincarnya telah bertambah satu yaitu Real Madrid.

Real Madrid juga sudah dikabarkan telah mempersiapkan dana yang cukup besar dan siap untuk menggunakan dana besar tersebut demi membeli Moussa Sissoko.Hal itu diumumkan oleh pihak Real Madrid kepada media.

Tidak hanya itu,Real Madrid juga mengatakan bahwa clubnya siap membayar dengan dana yang lebih besar dari tawaran yang akan diberikan oleh Juventus dan juga Arsenal.Menurut kabar pemain tersebut akan dijual dengan harga 35 Juta poundsterling.

Moussa Sissoko telah membuat club sepakbola tersebut siap membayar dengan harga yang besar setelah penampilannya bermain dalam timnas Prancis di pertandingan Piala Eropa 2016 kemarin.

Real Madrid juga mengaku bahwa Moussa Sissoko bukanlah Incaran pertamanya,Namun pemain tersebut adalah pengganti dari incaran pertama clubnya yaitu Paul Pogba yang saat ini lebih memilih bergabung bersama Manchester United.

Demikianlah berita hari ini ”Moussa Sissoko Menjadi Incaran Baru Real Madrid” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.