Mourinho Kembali Ke Inter Milan

Mourinho Kembali Ke Inter Milan – Akhir pekan ini pelatih Jose Mourinho memang terlihat di Estadio Giuseppe Meazza, dimana kedatangan pelatih Portugal inipun pada laga antara Inter Milan kontra Sampdoria pada akhirnya memang menuai banyak spekulasi dimana salah satunya akan menjadi pelatih Inter Milan di musim depan menjadi isu hangat yang terjadi. Isu yang beredar luas inipun pada akhirnya menuai klarifikasi langsung dari pelatih berjuluk The Special One ini dimana memang dirinya ke kandang Inter hanya untuk bernostalgia dan bertemu dengan mantan presiden Nerazzurri Massimo Moratti.

Seperti diketahui jika sosok Jose Mourinho memang menjadi salah satu pelatih sukses di tahun 2008 sampai dengan 2010 bersama Inter Milan. Dan dalam menukangi tim yang sebelumnya dilatih Roberto Mancini kala itu Jose Mourinho memang berhasil mempersembahkan Liga Champions ada di dalam genggaman tangan tim berjuluk Nerrazuri ini. Dan kini pasca menganggurnya pelatih asal Portugal ini isu santer memang salah satunya adalah tim Inter Milan yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya oleh pelatih ini.

Namun demikian dengan isu yang kencang berhembus pada akhirnya klarifikasi diberikan oleh Jose Mourinho, dimana dirinya memang hanya ingin melepas rindu dengan tim ini sekaligus untuk menjumpai Massimo Moratti. Bahkan saat inipun Jose Mourinho memberikan dukungan penuhnya kepada Roberto Mancini dan juga Erick Thohir selaku Presiden Inter Milan bakalan bisa kembali membawa nama besar Inter akan berkibar kembali, hal ini diungkapkan The Special One kepada media.

“Saya akan ada di Milan selama satu hari, saya berterima kasih kepada Presiden Massimo Moratti. Saya meninggalkan Inter di 2010, sejak itu saya sudah selalu bekerja keras, pertama dengan Real Madrid lalu dengan Chelsea. Karena itulah sulit mencari waktu untuk sekadar makan siang dengan keluarga Moratti. Setelah makan siang kami akan pergi ke San Siro, membawa semangat Interista, berharap melihat Inter menang. Itu akan sangat emosional untuk saya: San Siro, penggemar Inter. Meski demikian saya mau mengklarifikasi satu hal: saya tidak akan melatih musim depan. Inter punya sebuah proyek dan itu adalah Erick Thohir dan Roberto Mancini. Ide-ide mereka mendapatkan dukungan penuh dari saya dan harapan saya adalah proyek pelatih dan presiden berlanjut dengan sukses besar. Saya mau melihat Inter tersenyum lagi dan saya harap besok semua orang bisa tersenyum untuk kemenangan Inter,” tukas pelatih asal Portugal ini.