Manchester United Resmi Perpananjang Kontrak 3 Pemainnya

Manchester United Resmi Perpananjang Kontrak 3 Pemainnya – Manchester United musim ini memang tak begitu optimal dalam pentas Premier League, dimana hanya mampu finish di peringkat 4 klasemen menjadi hasil akhir dibukukan tim berjuluk The Red Devils ini. Hasil yang berujung memang pemecatan terhadap manajer Louis Van Gaal terjadi di akhir musim. Namun meski memang buruk akan tetapi tak bisa disanggah keberadaan Louis Van Gaal memang meninggalkan beberapa talenta muda usia yang namanya melejit belakangan ini seperti salah satunya adalah Marcus Rashford. Terkait dengan satu nama ini memang tak bisa disanggah menjadi salah satu talenta terbaik musim ini bagi MU, alhasil atas penampilan cemerlangnya dalam beberapa bulan terakhir. Rashford mendapatkan kontrak baru dari MU.

Rashford, 18 tahun, mencuri perhatian setelah mencetak dua gol ke gawang Midtjylland di arena Liga Europa pada laga debutnya, bulan Februari silam. Beberapa hari kemudian, dia juga mencetak dua gol ke gawang Arsenal. dan secara keseluruhan di musim ini pemuda 18 tahun ini berhasil mengemas 18 laga dengan membukukan 8 gol bersama setan merah. Dia kemudian dipanggil ke timnas Inggris senior dan mencetak gol ke gawang Australia pada laga debutnya.

Penampilan apiknya inilah yang membuat manajemen memang pada akhirnya memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Salah satu aset terbaik yang memang menjadi harapan baru publik United ini memang sudah dipastikan menjadi incaran dan buruan tim besar eropa. Atas hal inilah United memang mengamankan jasa sang pemain, dan beberapa waktu lalu Rashford telah menandatangani kontrak baru dengan MU yang berlaku hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan selama setahun. Kontrak Rashford yang sebelumnya akan habis pada tahun depan. Dalam kontrak barunya, Rashford mendapatkan kenaikan gaji yang sangat signifikan. Dia sekarang kabarnya dibayar 20 ribu poundsterling (sekitar Rp 400 juta) per pekan.

Tak hanya Marcus Rashford saja yang memang baru – baru ini menandatangani kontrak baru, karena Cameron Borthwick-Jackson yang juga menjalani debut bersama United musim ini kini juga resmi terikat kontrak hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan selama setahun. Dan selain itu dikabarkan juga perpanjangan kontrak juga terjadi di salah satu pemain veteran mereka Michael Carrick, dimana opsi perpanajangan 1 tahun dikabarkan juga resmi dilakukan kepada gelandang jangkar 35 tahun tersebut.