Maaf Hazard Yang Buat Mou Dipecat Chelsea

Maaf Hazard Yang Buat Mou Dipecat Chelsea – Jose Mourinho memang sudah tak lagi menangani Chelsea di pertengaham musim ini, namun demikian merasa bersalah ditunjukkan oleh Eden Hazard yang pada akhirnya memang meminta maaf dilakukan pemain asal Belgia ini kepada mantan pelatihnya tersebut meski lewat Sms dilakukan. Hazard diberitakan meminta maaf karena musim ini tidak berjalan baik untuk The Blues tak seperti musim lalu. Hal ini diungkapkan sendiri sang pemain kepada media beberapa waktu lalu.

Musim lalu sebenarnya kerja sama antara Hazard-Mourinho berlangsung dengan mulus. Buktinya, gelar keempat sukses diamankan oleh London Biru. Selain itu Hazard sendiri memang dengan performa apiknya menjadikannya juga terpilih sebagai pemain terbaik Premier League serta pemain terbaik Chelsea untuk kedua kali secara beruntun. Bahkan penampilan hebat Hazard sampai membuat Mourinho memberikan sanjungan tinggi. Ketika itu Mourinho menyebut Hazard berada di jajaran tiga pemain terbaik dunia, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja memang semua berbeda jauh dengan musim ini, dimana Hazard menurun performa ditunjukkan yang membuatnya memang berimbas pada penampilan Chelsea yang lemah yang akhirnya turun di posisi papan bawah. Dan tak hanya itu saja karena cedera yang datang kemudian memperburuk kondisinya yang mengakibatkan Chelsea semakin terpuruk sehingga memecat manajer asal Portugal ini untuk yang kedua kali. Atas nasib Mourinho yang diberhentikan Chelsea, Hazard memang menjadi sosok yang dianggap paling bersalah oleh pendukung Chelsea. Faktor inilah yang membuatnya memang menjadi bahan ejekan yang pada akhirnya Hazard sendiri mengakui bersalah dan meminta maaf baru – baru ini dilakukannya.

” Saya mengirim pesan padanya, saya katakan saya meminta maaf dia pergi dan, well, mengatakan saya menyesal. Kami menikmati bersama sukses musim lalu, tapi kali ini kami tidak. Saya merasa sedikit bersalah karena saya adalah pemain terbaik tahun lalu. Saya pemain yang paling menentukan, dan tahun ini penampilan saya menurun,” tutur Hazard.