Leverkusen Tegaskan Jika Chicharito “Tak Dijual”

Leverkusen Tegaskan Jika Chicharito “Tak Dijual” – Nama Javier ‘Chicharito’ Hernandez belakangan ini memang terus menjadi spekulasi dalam bursa transfer, hal ini tak lepas dengan musim perdananya bersama Bayer Leverkusen tercatat performa cemerlang mampu ditunjukkan mantan pemain Manchester United ini. Alhasil memang banyak tim besar eropa berminat meminangnya, namun demikian Bayer Leverkusen sang pemain sang pemain memang keras membantah akan menjual sang pemain andalannya ini dimana usaha keras akan dilakukan agar sang pemain tetap akan ada di BayArena.

Meski status sang pemain memang buangan, namun justru bersama klub barunya yakni Bayer Leverkusen ini justru kecemerlangan ditunjukkan oleh Chicharito ini. Dimana striker ini tercatat sudah mengemas 22 gol dalam semua kompetisi dalam 26 pertandingan yang sudah dimainkannya. Sebuah catatan yang memang amat sangat positif dari sang pemain yang pastinya menjadikannya salah satu target banyak klub besar eropa untuk mendatangkannya. Diantara beberapa klub yang berminat memang Arsenal dan Liverpool menjadi salah satu tim paling berminat dan tertarik untuk membawanya kembali ke Premier League.

Terkait dengan pemberitaan yang ada memang menjadikan manajemen tim Bayer Leverkusen gerah, hal ini yang membuat chief executive Leverkusen, Michael Schade memberikan konfirmasi jika timnya bagaimanapun juga tak akan menjual mesin gol mereka tersebut. Hal ini diungkapkan Michael Schade kepada media beberapa waktu lalu. “Pertama-tama, dia punya kontrak. Kepindahannya ke kami telah menunjukkan bahwa dia tak cuma memburu uang. Hernandez tak pernah mengatakan dia ingin pergi. Dia merasa nyaman karena tahu dia dihargai. Kami adalah tim yang memungkinkan dia bermain. Dia sangat diuntungkan oleh gaya main kami dan bermain bersama rekan-rekan setimnya. Dia akan membantu kami, tapi kami juga membantu dia,” tutur Schade.

Performa apik striker timnas Meksiko ini memang sejauh ini berpengaruh sangat besar pada tim Leverkusen, hal ini terlihat dalam papan klasemen dimana Leverkusen saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Bundesliga dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Mereka ada di bawah Bayern Munich (56 poin) dan Borussia Dortmund (48 poin). Bahkan performa sang pemain ini sendiri mengantarkannya merengkuh predikat pemain terbaik bulanan Bundesliga sebanyak dua kali secara beruntun, yaitu pada November dan Desember.