Leicester Buka Pintu Keluar Buat Mahrez

Leicester Buka Pintu Keluar Buat Mahrez – Masa depan terkait pemain andalan Leicester City yakni Riyad Mahrez memang terus menjadi bahan spekulasi adanya, dimana hal inilah yang pada akhirnya membuat berang pelatih The Foxes yang kepada media memang mengutarakan jika pemainnya tersebut hengkang memang tak ada hal yang akan menghambatnya. Mahrez dipersilahkan mencari klub baru andaikata memang ingin hengkang dari tim di bursa transfer musim panas nanti adanya. Hal ini karena memang performa apik ini membuat Mahrez mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea. Meski beberapa kali membantahnya, isu itu tetap saja muncul.

Saat ini memang Riyad Mahrez menjadi salah satu pesepakbola yang menjadi sorotan beberapa klub besar eropa, dimana penampilan apik yang ditunjukkan dengan membuat 14 gol dan 11 assist dalam 25 pertandingan yang sudah dia  mainkan sukses mengantarkan klubnya Leicester City berada di posisi puncak klasemen Premier League musim ini. Inilah yang membuat kesengsem banyak klub meminangnya, meskipun memang sanggahan menjual sang pemain intens diberikan oleh manajemen Leicester City namun pada akhirnya memang semua keputusan diserahkan langsung kepada sang pemain. Diungkapkan melalui manajer Leicester City yakni Claudio Ranieri dimana dia menyerahkan segala keputusan akhir kepada Mahrez. Jika memang pemain Aljazair itu ingin pergi, maka Ranieri akan membukakan pintu selebar-lebarnya. Hal ini diungkapkan pelatih asal Italia ini baru Рbaru ini kepada media di Inggris.

“Kami ingin mempertahankan seluruh pemain kami. Kami yakin pada kemampuan mereka. Tapi jika ada pemain yang datang menghadap saya dan bilang ‘Bos, saya ingin pinda ke sana karena itu adalah ambisi saya’, saya akan bilang ‘Silakan saja dan nikmatilah. Saya hanya ingin para pemain yang bahagia bermain di sini. Cepat atau lambat kami akan berkembang sebagai sebuah klub dan menjadi tim yang sangat bagus, tapi tentu saja tidak seperti Barcelona atau Real Madrid.” tutur Ranieri yang memang kesal dengan pemberitaan media saat ini.