Iheanacho Semakin Cemerlang Di City

Iheanacho Semakin Cemerlang Di City – Keberhasilan Manchester City lolos dalam putaran keempat ajang Piala FA memang tak lepas dari performa apik pemain muda mereka Kelechi Iheanacho, dimana 3 gol yang dibuatnya berhasil menenggelamkan Aston Villa di pentas piala FA ini. Performa apik yang diperlihatkannya tak pelak membuat sang pemain sangat bangga sehingga berharap banyak kepercayaan akan semakin besar dari sang manajer untuk sering memainkannya kedepan. Hal ini diungkapkan Kelechi Iheanacho dalam wawancara kepada media usai laga dimainkan di ajang Piala FA ini.

Iheanacho sendiri memang tergolong pemain baru di skuad Manchester City, pasalnya pasca hengkangnya Edin Dzeko dan Stevan Jovetic perjudian dilakukan City dengan mendatangkan Iheanacho. Sang pemain direkrut City pada Januari 2014 dan memperkuat tim City U-21 pada musim lalu. Hanya saja performa mentereng memang diperlihatkan sang pemain yang meski minim jam terbang akan tetapi selalu memberikan banyak solusi dengan gol – gol yang sangat dibutuhkan oleh City di musim ini.

Dalam laga kontra Aston Villa tersebut City memang di kandang sendiri berhasil mengemas 4 gol tanpa balas, dimana 3 gol dibukukan Kelechi Iheanacho dan 1 gol lagi dibukukan Raheem Sterling. Dan tercatat dengan tambahan 3 gol yang berhasil dikemas oleh Kelechi Iheanacho ini mengantarkan pemain 19 tahuun ini di musim ini berhasil menyumbangkan 8 gol dan 6 assist  di semua kompetisi dengan 19 pertandingan yang sudah dimainkan. UNtuk ukuran pemain yang masih sangat muda inilah tentu terbilang sangat mentereng bagi pemain seusia Kelechi Iheanacho. Hal inilah yang menjadikan sang pemain memang tentu akan berusaha keras saat diberikan kesempatan main lebih banyak kedepannya oleh Manchester City.

“Saya senang main bareng Sergio dan berharap bisa melakukannya selama bertahun-tahun ke depan di City. Saya tidak mengatakan akan menggusurnya dari tim! Dia adalah seorang pemain hebat, jad saya pikir itu tidak akan terjadi. Saya sangat senang bermain dengan seorang pemain seperti itu,” tutur Iheanacho