Ibrahimovic Antara MU dan Atletico Madrid

Ibrahimovic Antara MU dan Atletico Madrid – Zlatan Ibrahimovic musim depan memang dipastikan tak lagi akan berseragam Paris Saint Germain setelah pemain ini memutuskan untuk meninggalkan tim asal Perancis tersebut, dan kini Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah semakin dekat dengan klub barunya yang notabene ada di pentas Liga Inggris yakni Manchester United. Mino Raiola yang menjadi agen dari Ibrahimovic dikabarkan sudah menyepakati kepindahan kliennya ke Manchester United meski transfer resmi belum sepenuhnya rampung. Inilah yang dikabarkan dalam beberapa media kenamaan di Inggris sat ini.

Ibrahimovic memang sudah santer dihubungkan dengan MU yang musim depan ditangani Jose Mourinho. Hubungan yang sangat baik dari sang pemain dengan Mourinho disebut-sebut jadi salah satu faktor yang membuat Ibra pindah ke Manchester United ini. Menurut pemberitaan di Inggris, MU berusaha menyelesaikan kontrak Ibra sebelum gelaran Piala Eropa 2016. Namun, sebelum menandatangani kontrak, Ibra menginginkan jaminan dari Manajer Jose Mourinho. Penyerang berusia 34 tahun tersebut menginginkan tampil reguler pada musim depan. Dia tak tertarik menjadi pemain cadangan pada pengujung kariernya.

Namun demikian memang kabar ini sendiri masih simpang siur, dikarenakan kabar akan bereseragam Atletico Madrid disinyalir memang menjadi salah satu yang juga menjadi tujuan striker 34 tahun asal Swedia ini. Isu ini cukup masuk akal. Ibrahimovic mungkin saja lebih memilih Atletico lantaran bakal hadir di Liga Champions musim depan. Sedangkan MU tampil di Liga Europa.

Malah baru-baru ini ada klub divisi empat Jerman yang nekat meminang mantan bomber Juventus dan Barcelona tersebut. Tawaran yang diajukan cukup menggiurkan memang. Mereka mengaku siap mengangkat Ibrahimovic sebagai raja di daerahnya jika mau bergabung.