Hazard Buka Kans Gabung PSG

Hazard Buka Kans Gabung PSG – Tak bisa dipungkiri memang jika Eden Hazard memang saat ini menjadi incaran beberapa klub elite eropa, dan salah satunya adalah Paris Saint Germain memang sangat berminat memboyong gelandang serang asal Belgia ini. Dan baru – baru ini memang sang pemain kepada media mengutarakan jika memang saat sekarang ini tak mudah untuk menolak pinangan tim sekelas PSG ini. Dan inilah yang tentu memunculkan tanda tanya mengenai masa depan sang pemain yang disinyalir bukan tak mungkin akan hengkang ke Parc de Princes di musim depan.

Hazard musim ini memang mengalami performa penurunan terjadi, dimana penampilan yang kurang bersinar bersama The Blues menjadikan banyak isu berkembang jika dirinya meman sekaligus ditambah dengan cedera berkepanjangan menderanya. Sebuah hasil yang membuat Chelsea sendiri klubnya terjun bebas ke peringkat papan bawah didapati. Hal inilah yang membuat sang pemain bakalan segera hengkang karena memang dianggap menjadi salah satu penyebab Chelsea tak bisa maksimal di musim ini. Dan salah satu klub berminat mendatangkannya salah satunya adalah PSG. Alih-alih menampik, Hazard menyebut bahwa jika ada tim sebesar PSG datang mengetuk, mustahil untuk tidak membukakan pintu. Hal ini diungkapkan sang gelandang kepada media beberapa waktu lalu.

“Sama halnya kepada tim-tim kandidat juara Liga Champions, sangat sulit untuk menolak PSG. Alasan saya memilihnya karena tim tersebut mampu memenangkan Liga Champions. PSG merupakan bagian dari pilihan untuk masa depan saya. Tapi saat ini memenangkan Liga Champions merupakan tujuan utama. Saya tidak akan memikirkan hal tersebut untuk sementara waktu,” tutur Hazard.

Musim lalu, Hazard tampil apik dengan mencetak 14 gol dalam 38 pertandingan di Premier League. Ia jadi salah satu alasan Chelsea sukses menjuarai Premier League musim kemarin. Namun musim ini, Hazard belum mencetak satu gol pun dalam 20 kali bermain di Premier League. Secara keseluruhan, dari semua ajang, Hazard baru mencetak 1 gol dalam 29 kali penampilan bersama Chelsea di musim ini.