Hans Joachim Watzke Yakin Mario Gotza Akan Kembali Menjadi Pemain Hebat

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari salah satu CEO persepakbolaan asal Borussia Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke yang dikabarkan saat ini pria tersebut mengatakan bahwa Mario Gotze akan kembali menjadi pemain hebat lagi.
Watzke yakin bahwa sosok pemain berusia 24 tahun tersebut yang saat ini bermain sebagai gelandang penyerang akan kembali dengan performa hebatnya di bawah pelatihan Manajer Thomas Tuchel.
Kami yakin bahwa pelatih kami (Tuchel) akan mengembalikan Mario ke performa top seperti saat dulu dia masih di sini,” ujar Watzke.
Di Bayern, Mario terlalu banyak berpikir ketika bermain. Dia bermain dengan beban. Dia sangat jelas terlihat kehilangan kepercayaan diri di Bayern,”Lanjut CEO Dortmund tersebut.
Sebelumnya Mario Gotze juga sempat dikabarkan bahwa dirinya telah kembali ke club Dortmund setelah pemain tersebut menjalani tiga musim pertandingan dengan club sepak bola Bayern Munich.
Dalam catatan pertandingannya bersama Bayern Munchen,Mario Gotze juga sempat mencetak gol sebanyak dua kali dalam delapan kali penampilannya.Sedangkan saat dirinya bermain bersama Borusia Dortmund pemain tersebut telah berhasil mencetak gol sebanyak 22 kali dalam 83 penampilannya.
Dari catatan pertandingan tersebut memang wajar jika CEO asal club Borrussia Dortmund yakni Hans Joachim Watzke mengatakan bahwa performa pemain tersebut saat bermain bersama Bayern Munchen sangatlah menurun drastis.

Demikianlah berita hari ini ”Hans Joachim Watzke Yakin Mario Gotza Akan Kembali Menjadi Pemain Hebat” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.