Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid

Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid – Setelah santer menjadi bahan incaran untuk didatangkan oleh tim – tim besar di musim ini, Antoine Griezmann pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid dimana ini dilakukan dengan memperpanjang kontrak dilakukan pemain berkebangsaan Perancis ini baru – baru ini. Kontrak Griezmann sejatinya baru akan habis pada 2020, namun berkat penampilan cemerlang musim lalu yang mengantarkan Atletico Madrid masuk ke babak final Liga Champions menjadikan sang pemain menjadi incaran tim besar. Hanya saja memang Griezmann resmi teken kontrak baru yang mengikatnya hingga 2021 yang membuat desas desus kepindahan sang pemain dipastikan tak akan terjadi di musim ini.

Diboyong dari Real Sociedad pada musim panas 2014, striker Prancis itu langsung menjadi pemain vital bagi skuad besutan Diego Simeone ini. Dalam dua musim terakhir, Griezmann sukses mencetak 57 gol dan 13 assist termasuk 32 gol di seluruh kompetisi 2015-16. Performa cemerlang inilah membuat sang pemain menjadi buruan klub-klub top Eropa seperti di antaranya Chelsea, Paris St. Germain, Manchester United, bahkan rival Atletico di Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Di tengah isu berkembang inilah beberapa kali memang Griezman menyanggah kepindahannya dan ini pada akhirnya direalisasikan dengan perpanjangan kontraknya bersama Atletico Madrid.

Penandatanganan kontrak baru ini disambut gembira oleh Griezmann. Pemain yang kini tengah membela Perancis pada Piala Eropa 2016 itu mengaku Atletico bisa membantunya menjadi pemain yang lebih baik dari tahun ke tahun. Griezmann pun mengaku memiliki tujuan pribadi bersama Atletico pada musim 2016-2017. Ia berharap bisa menyumbangkan gol lebih banyak kepada Atletico dari yang dia berikan musim lalu sebanyak 32 gol dalam semua ajang. Diungkapkan ini kepada media usai resmi menandatangani kontra barunya tersebut.

“Sangat penting bagi tim bisa terus menjaga semua pemain utama bersama sang pelatih. Kami sangat beruntung berada di klub ini yang ingin terus maju dan mencapai puncak. Secara pribadi saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memiliki lebih banyak waktu serta pertandingan untuk dimainkan. Tujuan saya adalah selalu menjadi lebih baik dari musim lalu. Klub ingin menjaga level permainan setinggi mungkin dan kami harus memberikan segalanya untuk bisa terus berkembang. Saya berharap kami bisa terus bersama dan melanjutkan perkembangan ini,” tutur penyerang 25 tahun ini.