Felipe Anderson Ke MU Dengan Mahar 60 juta Euro

Felipe Anderson Ke MU Dengan Mahar 60 juta Euro – Meski bursa transfer Januari ini sudah ditutup namun rumor kepindahan pemain memang masih santer terdengar, dimana salah satunya adalah Felipe Anderson yang dikabarkan belakangan ini bakalan gabung dengan Manchester United di musim depan. Memang kabar ini masih gonjang – ganjing, namun demikian memang harga sang pemain dikabarkan sudah keluar di media yang memang harganya sendiri terbilang amat sangat fantastis guna memboyong pemain yang saat ini bermain di tim Lazio ini.

Januari lalu rumor kepindahan Felipe Anderson ke MU memang santer terdengar, pasalnya Manchester United selain sangat tertarik juga mereka akan mampu mengeluarkan banyak dana agar bisa mendapati pemain berkebangsaan Brasil ini. Hanya saja isu dan rumor tersebut memang ternyata sebuah isapan jempol karena dalam dua musim kabar tersebut masih saja Felipe Anderson berseragam Lazio dilakukan. Namun, pekan ini tiba-tiba saja muncul kabar dari Italia bahwa MU dan Lazio sudah mencapai kata sepakat soal transfer Anderson. Disebut angka 60 juta euro atau sekitar Rp 893 miliar bakal dibayarkan MU kepada Biancocelesti. Harga yang memang tergolong wah untuk seorang pemain yang musim ini memang mengalami penurunan performa.

Kabar mengenai sang pemain ini sendiri terjadi pasca banyak jurnalis mendengar percakapan antara presiden Lazio Claudio Lotito dengan koleganya, saat menonton pertandingan Serie B antara Salernitana kontra Crotone akhir pekan lalu. Dalam percaakan yang terjadi antara kedua orang didengar mengenai pembahasan soal felipe Anderson yang akan dijual ke Manchester United tersebut. “Saya membeli Anderson sebesar 8 juta euro dan sudah menjualnya sebesar 60 juta euro. Musim depan dia akan pindah ke Manchester United,” ujar Lotito.