Ditawari Kontrak di China, Rodgers Pilih Menganggur

Ditawari Kontrak di China, Rodgers Pilih Menganggur – Nama Brendan Rodgers memang tak terdengar saat ini melatih klub, hanya saja bukan tak laku melainkan keberadaan tawaran yang banyak memang belum membuat pelatih ini sesuai untuk bisa menanganinya dimana salah satunya dikabarkan klub China berhasrat memang menginginkan jasa mantan pelatih Liverpool ini. Namun demikian memang hal ini belum membuat Brendan Rodgers kepicut, dimana pada akhirnya sang pelatih menolak dan memilih menunggu saat tepat memilih tim yang akan ia bela kedepannya.

Seperti diketahui musim ini menjadi eksodus besar – besarnya di pentas sepakbola China, dimana banyak pemain kelas dunia yang pada akhirnya memutuskan gabung dengan klub tirai bambu tersebut. Catat saja nama emain terkenal di liga Eropa seperti Alex Teixeira, Ramires, Jackson Martinez dan Ezequiel Lavezzi. Bahkan mereka tak segan menggelontorkan dana dengan jumlah menggiurkan demi membeli pemain-pemain berpotensi dari mancanegara tersebut.

Tak terkecuali salah satu klub yakni Beijing Guoan, dimana tim tersebut memburu keberadaan pelatih baru untuk menangani mereka. Dan salah satu yang menjadi incaran yakni adalah Brendan Rodgers ini. Pelatih yang saat ini menganggur tersebut menjadi buruan utama untuk tim Beijing Gouan ini guna menjadi manajer mereka. Hal ini sendiri sudah banyak dikabarkan oleh beberapa media, hanya saja apa yang menjadi keinginan tersebut menuai kegagalan pasca Brendan Rodgers pada akhirnya menolak tawaran besar melatih tim asal China tersebut. Dan pada akhirnya Beijing Gouan sendiri dengan kegagalan ini memilih pelatih lain dimana Alberto Zacheroni asal Italia yang pada akhirnya menjadi pembesut mereka.

Rodgers sendiri memang keluar dari pekerjaanya sejak dipecat oleh tim Premier League pada Oktober 2015 dimana pada akhirnya memang Jurgen Klopp yang menjadi penggantinya. Tercatat di tiom berjuluk The Kop ini Brendan Rodgers telah menghabiskan tiga setengah tahun kariernya di Anfield,