CR7 Jagokan Inggris Juarai EURO 2016

CR7 Jagokan Inggris Juarai EURO 2016 – Bagi Cristiano Ronaldo untuk pagelaran pentas EURO 2016 di Perancis ini memang negaranya termasuk menjadi salah satu unggulan, namun demikian justru sang pemain ini lebih memprediksikan negara lain yakni Inggris yang kemungkinan besar akan menjadi kampiun di musim ini dalam ajang Pial Eropa ini. Hal ini diutarakan Cristiano Ronaldo kepada media beberapa lalu, dimana ini sendiri dengan disertai beberapa alasan logis yang ada di penampilan tim Inggris tersebut.

Cristiano Ronaldo yang baru saja mengantarkan Real Madrid mendapati gelar ke 12 ajang Liga Champions melihat dan mengakui jika Wayne Rooney dkk. memiliki kesempatan untuk meraih titel juara di Prancis di pentas EURO ini. Menurut Ronaldo, The Three Lions memiliki pemain muda seperti seperti Raheem Sterling, Dele Alli, John Stones, hingga Harry Kane dengan dipadukan pemain senior sekelas Rooney terbukti sejauh ini mampu membawa pengaruh positif. Hal ini ditunjukkan dengan mampunya mereka berhasil lolos ke putaran final dengan status juara Grup E usai menyapu bersih 10 kemenangan. Tren bagus itu pun berlanjut ketika menjalani laga persahabatan. Dari tujuh pertandingan, tim asuhan Roy Hodgson tersebut mampu memetik lima kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan.

Inilah yang menjadikan pemikiran bagi CR7, dimana dengan kualitas dan persiapan serta performa ditunjukkan membuat menjagokan Inggris menjadi kandidat terkuat peraih kampiun memang dilakukan. Hal ini diungkopkan Ronaldo kepada media beberapa waktu lalu. “Saya sudah menyaksikan beberapa laga terakhir Inggris dan penampilan mereka menyenangkan untuk disaksikan. Mereka bisa melakukannya dengan baik saat ini. Bagi saya, Inggris selalu memiliki kesempatan untuk melakukan dengan baik di turnamen besar dan kali ini mereka tiba di Prancis dengan beberapa pemain muda berkualitas yang memiliki masa depan cerah. Kerja sama dalam tim dan semangat tim terlihat positif. Kedua penyerang mereka, yakni Jamie Vardy dan Harry Kane telah mencetak banyak gol dan juga sukses pada tahun ini,” tutur Cristiano Ronaldo.

Dan jalan Inggris memang dalam babak kualifikasi terbilang akan berat karena tergabung dalam grup B kedepannya anak asuhan Roy Hodgson ini akan bersama Wales, Rusia, dan Slovakia. Sedangkan negara dari Cristiano Ronaldo yakni Portugal tergabung di grup F bersama dengan Hongaria, Austria dan juga Islandia.