Copa America Sajikan Edisi Spesial Di 2016 Ini

Copa America Sajikan Edisi Spesial Di 2016 Ini – Pentas sepakbola tertinggi antar negara di Amerika Selatan yakni Copa America di tahun 2016 ini akan kembali digelar, dimana Copa America dengan nama Copa America Centenario yang merupakan edisi spesial ini dilakukan untuk menyambut 100 tahun ajang ini dimainkan. Bakalan lebih spesial memang perhelatan akbar di tahun ini tersebut, pasalnya memang tak hanya negara di Amerika Selatan saja yang bakalan menjadi peserta karena negara tetangga seperti Amerika Utara juga akan menjadi tamu untuk bermain di pentas ini.

Tercatat Copa America memang baru saja digelar, dimana tujuh bulan lalu Chile sebagai tuan rumah berhasilĀ  merebut gelar Copa America setelah mengalahkan Argentina di babak final. Namun memang memasuki usia perhelatan yang kini ada di 100 tahun memang edisi spesial ini akan kembali diselenggarakan pada 2016 ini. Dimana akan bertindak sebagai tuan rumah dalam perhelatan ini adalah Amerika Serikat yang akan berlangsung mulai 3 Juni 2016 hingga 26 Juni 2016, hanya saja memang Turnamen tersebut boleh jadi bakal mengganggu waktu istirahat para pemain latin, setelah tahun lalu mereka harus berlaga di Copa America. Belum lagi ditambah ada kemungkinan mereka-mereka bakal diturunkan juga di Olimpiade musim panas di Rio De Janeiro.

Copa America Centenario adalah edisi khusus dari Copa America. Tahun ini menjadi spesial karena memeringati ulang tahun ke-100 turnamen yang pertama digelar pada 1916 di Argentina itu. Dan saat ini sendiri Drawing Copa America 2016 dilangsungkan di New York City. Hasilnya, memang banyak kejutan dan grup – grup panas terjadi. Adalah Alexi Lalas sebagai pemandu drawing penentuan grup di Copa America 2016. Dan berikut akan kami berikan daftar drawing grup di pentas Copa America Centenacio ini :

GRUP A: Amerika Serikat, Paraguay, Kosta Rika dan Kolombia.

GRUP B: Brasil, Peru, Haiti, Ekuador

GRUP C: Meksiko, Venezuela, Jamaika, Uruguay

GRUP D: Argentina, Bolivia, Panama, Cile