Coman Semakin Terasah Di Bayern Munchen

Coman Semakin Terasah Di Bayern Munchen – Meski pemain muda namun nama Kingsley Coman kini memang menjadi buah bibir pasca berhasil menembus skuad utama Bayern Munchen di musim ini, sebuah prestasi yang memang tak didapati sang pemain muda asal Perancis ini dalam dua klub sebelumnya yang ia bela. Berkat inilah dirinya memang berharap banyak jika apa yang dilakukannya ini akan semakin membuat Munchen mempertahankannya kedepan. Mengingat saat ini sendiri memang status pemain ini masih pinjaman selama 2 musim dari tim Juventus.

Kingsley Coman memang sebelumnya merumput bersama dengan Paris Saint Germain, dimana di klub tersebut memang tak mendapati tempat di tim utama yang pada akhirnya membuat pemain ini hijrah ke pentas Serie A Italia bersama dengan Juventus. Namun apa yang didapati di klub barunya tersebut tak jauh beda, dimana Kingsley Coman hanya banyak sebagai penghias bangku cadangan. Bahkan selama di Juve tercatat Kingsley Coman anya tampil 20 kali di seluruh kompetisi dan membuat satu gol dibukukan. Faktor ini yang pada akhirnya membuatnya dipinjamkan ke klub Bayern Munchen di awal musim ini. Langkah yang diprediksi kalangan luas tak jauh beda pasalnya memang Munchen diiisi skuad dengan kualitas dan kuantitas bisa dikatakan sangat bagus adanya.

Hanya saja anggapan tersebut pada akhirnya memang sirna, pasalnya di Munchen justru Coman dipercaya menjadi salah satu pemain andalan di tim. Tercatat sudah tampil 22 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol berhasil ia lesakkan. Hal inilah yang membuatnya merasa senang saat ini bermain di tim Bayern Munchen, dimana kepercayaan yang diberikan kepada pemain muda sepertinya memang menjadi sebuah anugerah yang memang akan berjuang terus dipertahankan adanya. Dan ini juga yang membuatnya berharap Munchen akan meresmikan keberadaannya musim depan di tim dengan memberikan kontrak permanen pada tahun 2017 mendatang. Hal inilah yang diungkapkan Kingsley Coman kepada situs resmi klub Munchen baru – baru ini.

“Saya benar-benar belajar banyak di Juve khususnya dalam hal taktik. Di atas itu semua, saya berlatih dengan banyak pemain dunia seperti Tevez, Pogba, dan Gianluigi Buffon. Tapi saya senang bermain di FC Bayern. Tim yang tampil menyerang sangat cocok dengan saya dan saya merasa lebih dipercaya ketimbang musim lalu. Saya merasa bisa mengekploitasi kemampuan saya lebih baik di sini,” ujar Coman di situs resmi Bundesliga.