Chamberlain Cedera Lutut Parah

Chamberlain Cedera Lutut Parah – Kabar buruk memang mendera The Gunners, hal ini karena memang salah satu pemain andalan mereka yakni Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah dalam lututnya. Hal ini menjadikan sang pemain dipastikan akan absen dalam beberapa pekan kedepan. Dan absennya sang pemain muda ini jelas menjadikan sebuah pukulan telak pasalnya saat ini memang Arsenal masih akan hadapi banyak laga berat dilakoni seperti di pentas Piala FA, Liga Inggris dan juga Liga Champions.

Cedera didapati Alex Oxlade-Chamberlain sendiri terjadi di leg pertama di pertandingan kontra Barcelona di ajang Liga Champions, dimana lututnya bermasalah setelah mendapat tekel dari Javier Mascherano di babak pertama. Meski dalam laga tersebut memang sempat bermain sampai dengan menit ke 50 akan tetapi pada akhirnya sang pemain memang tak bisa melanjutkan dan digantikan dengan Theo Walcott. Memang diperkirakan sebelumnya cedera Chamberlain tak begitu parah, namun pasca didiagnosa lebih lanjut ternyata fakta berbeda ditunjukkan dimana cedera parah yang didera tim 22 tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh manajer Arsenal yakni Arsene Wenger kepada salah satu media beberapa waktu lalu.

“Cederanya cukup serius dan membuatnya absen selama beberapa pekan. Dia menemui spesialis saat ini dan semoga kami akan mendapat kabar bagus. Dia absen selama beberapa pekan, untuk berapa lama tepatnya, saya tidak tahu. Saya pikir itu bukan tekel yang berbahaya. Itu sepenuhnya adalah tekel yang sungguh-sungguh. Semoga kami mendapat kabar bagus dan ini cuma dua atau tiga pekan, bukan enam atau tujuh,” tutur Arsene wenger.

Tentunya absennya Chamberlain memang diproyeksi bakalan membuat The Gunners akan tanpa gelandang timnas Inggris ini dalam beberapa pekan kedepan, termasuk menghadapi Manchester United akhir pekan ini tentu dipastikan sang pemain akan tak bisa dimasukkan adanya.