Blanc Masih Tangani PSG Sampai 2018

Blanc Masih Tangani PSG Sampai 2018 – Pada akhirnya masa depan Laurent Blanc terjawab sudah, pasalnya pelatih asal Perancis ini memang masih akan membesut PSG dalam dua musim kedepan sampai tahun 2018. Kepastian perpanjangan kontrak Laurent Blanc sendiri dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih dalam situs resmi klub PSG Ini. Dan dengan kepastian ini jelas memang memupus teka teki mantan pelatih Timnas Perancis ini yang memang santer dikait – kaitkan keberadaannya dengan beberapa tim besar eropa musim ini.

Seperti diketahui jika masa jabatan Laurent Blanc dalam menangani PSG memang akan berakhir pada musim panas depan, dimana isu mengenai siapa pengganti sang suksesor inipun menjadi perhatian khalayak. Pasalnya memang Blanc menjadi pelatih PSG sejak 2013 lalu menggantikan Carlo Ancelotti memang banyak mendapati prestasi gemilang. Musim lalu, Blanc mengantar PSG menyapu bersih tiga gelar domestik lewat kesuksesan di Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Secara keseluruhan, pelatih berusia 50 tahun itu sudah mempersembahkan delapan trofi untuk Les Parisiens. Dan hal yang kemungkinan besar bakalan bisa terulang kembali di musim ini pasalnya memang Zlatan Ibrahimovic cs sampai dengan saat ini masih bermain di 4 kompetisi dimana ditambah Liga Champions yang masih berkesempatan didapati.

Prestasi yang mampu ditunjukkan inilah pada akhirnya membuat manajemen PSG memang ingin menambah durasi kontrak sang pelatih buat menangani Les Parisiens pasca kontrak habis. Dan apa yang menjadi harapan manajemen pada akhirnya terpenuhi setelah pihak klub sudah membahas kontrak baru untuk mantan pelatih timnas Prancis itu sejak akhir tahun lalu menemui kata sepakat dimana hal ini ditunjukkan dengan pengumuman di situs resmi tim PSG beberapa waktu lalu yang diungkap langsung oleh Blanc.

“Dengan senang hati saya telah memperpanjang kontrak saya sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Sejak awal, saya sudah merasa terhormat bekerja untuk klub ambisius seperti ini dan sangat memuaskan melatih pemain-pemain berbakat. Saya harap saya bisa terus membuat Paris Saint-Germain menjadi duta sepakbola Prancis yang brilian dan dihormati,” tuturĀ  pelatih berusia 50 tahun ini.