Belum Comeback, Wilshere Sudah Cedera Lagi

Belum Comeback, Wilshere Sudah Cedera Lagi – Cedera seakan menjadi momok yang terus menghantui gelandang muda Arsenal dan timnas Inggris yakni Jack Wilshere, dimana belum sembuh total dari cedera panjang yang mendera kini kabarnya pemain 24 tahun ini harus kembali masuk rumah pesakitan karena cedera baru yang menderanya. Praktis hal ini menjadikan Jack Wilshere kembali harus menepi dari skuad The Gunners, dan kabar ini sendiri sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang manajer The Gunners yakni Arsene Wenger kepada media.

Seperti diketahui nama Jack Wilshere musim ini memang belum sekalipun tampil membela tim di pentas Premier League, pasalnya cedera pergelangan kaki yang menerpa pemain 24 tahun ini membuatnya absen kurang lebih sekitar 6 bulan dari sepakbola. Namun demikian kerja keras ditunjukkan gelandang muda ini pada akhirnya memang membuat pemulihannya berangsur membaik dan dikabarkan beberapa waktu lalu bakalan segera comeback dalam skuad The Gunners akan dilakukan. Namun sayang, harapan kembali tersebut pada akhirnya menuai kegagalan setelah cedera kembali mendera Jack Wilshere dan diutarakan oleh Wenger setidaknya kembali akan menepi sekitar 4 pekan akan dilakukan oleh Jack Wilshere.

“Saya rasa Jack Wilshere harus sedikit bersabar terkait rencananya kembali memperkuat tim kami di musim ini. Sebab dia sempat mengalami gangguan ketika mengikuti sesi latihan kami hari ini. Berapa lama ia akan absen? Saya rasa tak lebih dari empat pekan. Akan tetapi kami harus melihat perkembangannya lagi dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Arsene Wenger kepada salah satu media kenamaan di Inggris.

Cedera memang menjadi momok tersendiri dalam perkembangan karier Wilshere selama beberapa tahun terakhir. Sejak musim 2010/11, sang pemain tercatat tak pernah tampil lebih dari 25 laga dalam semusim penuh. Penderitaan cedera pemain 24 tahun itu menimbulkan keraguan terkait keterlibatan dia bagi skuat Inggris untuk Euro 2016 musim panas mendatang.