Ayah Cavani Inginkan Sang Anak Pindah Dari PSG

Ayah Cavani Inginkan Sang Anak Pindah Dari PSG – Tidak betahnya Edinson Cavani memang menjadikan banyak rumor berkembang akan masa depannya di tim PSG, dan baru – baru ini ayah sang pemain memberikan indikasi jika anaknya memang mesti pergi dari klub Paris tersebut untuk bisa mendapati posisi ideal yang menjadi andalannya. Hal ini diungkapkan sang ayah kepada media beberapa waktu lalu menanggapi banyak rumor yang kini bersautan terkait dengan anaknya terjadi. Bahkan sang ayah Edinson Cavani memang menunjuk Manchester United atau Real Madrid akan bisa menjadi opsi untuknya bisa mendapati tempat ideal tersebut.

Tercatat memang sejak awal musim ini, striker Timnas Uruguay tersebut memang santer diisukan akan hengkang dari PSG. Cavani gerah karena tersisih sebagai ujung tombak. Pelatih Laurent Blanc lebih senang memasang Zlatan Ibrahimovic sebagai bomber utama. Sedangkan mantan penyerang Napoli itu selalu dipaksa bermain agak ke pinggir. Posisi ini dipercaya membuat Cavani kesulitan memaksimalkan potensinya. Hal inilah yang saat ini menjadi pengamatan sang ayah yakni Luis Cavani, sehingga dirinya memberikan saran kepada anaknya untuk berpindah klub untuk bisa mendapati posisi idealnya tersebut, diungkapkan ini kepada media beberapa waktu lalu oleh sang ayah sang pemain.

“Cavani kini bermain di sayap dan dia tidak senang. Selama ada Ibrahimovic, dia yang akan bermain di tengah. Padahal, Cavani juga bisa lebih tajam bila dipasang di posisi tersebut. Jelas bahwa Edi ingin lebih efektif main di tengah dan akan diuntungkan dengan jumlah umpan silang dari rekan-rekan setimnya. Edi terlahir untuk bikin gol. Saya ingin melihatnya main untuk Real Madrid, Manchester United, atau Juventus,” tutur Luis Cavani.

Seperti dikabarkan sebelumnya memang banyak tim besar eropa berhsrat mendatangkan bomber yang pernah bermain di Napoli ini. Madrid ingin mencari tandem Karim Benzema, MU sedang membutuhkan mesin gol tangguh pasca mandulnya lini depan mereka dan Juventus bersiap mencari suksesor Alvaro Morata yang juga diminati banyak klub. Selain itu satu nama yang berhasrat mendatangkan pemain ini yakni Arsenal yang kabarnya memang beberapa waktu lalu sudah sangat dekat dengan sang pemain.