Alcantara Sanggah Akan Ikuti Pep ke City

Alcantara Sanggah Akan Ikuti Pep ke City – Pep Guardiola dipastikan memang akan menangani Manchester City di musim depan, tak pelak banyak eksodus pemain Bayern Munchen dikabarkan akan dibawa sang manajer di klub barunya ini dimana salah satunya adalah Thiago Alcantara yang santer akan menjadi sosok yang akan ikut sang manajer berlabuh di City. Kabar ini sendiri semakin santer terdengar dalam beberapa pekan ini, hanya saja pada akhirnya memang sang pemain memberikan bantahan baru – baru ini, dimana kepada media gelandang berusia 24 tahun ini tetap akan bertahan di klub Bayern Munchen ini kedepannya bahkan niatan hengkang sendiri saat ini sama sekali tak ada dalam benak mantan pemain Barcelona ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya pasca bergabungnya Guardiola ke City setelah tak ingin memperpanjang kontra di Bayern Munchen, ikut memunculkan rumor soal pemain Bayern yang mungkin akan mengikuti jejaknya. Ada rumor yang menyebut kalau Thiago masuk ke daftar belanja Guardiola di City nantinya, seperti saat dia diboyong dari Barcelona ke Bayern pada 2013 lalu. Namun isu yang semakin santer inipun memang menjadikan sang pemain gerah juga, dimana inipun mengundang sang pemain pada akhirnya memberikan klarifikasi yang diungkapkan langsung ke media oleh sang pemain. Dimana Thiago menepis isu Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku tak punya keinginan untuk meninggalkan Bayern. Apalagi baru di bulan Agustus lalu Thiago memperpanjang kontraknya bersama Die Roten sampai 2019.

“Saya menyukai kehidupan di Munich. Saya menikmati kotanya dan kehidupan di sini secara umum. Memang akan selalu ada banyak rumor. Guardiola gabung Manchester City adalah fakta dan kami harus menghormatinya. Tapi tidak ada kebenaran dalam rumor yang mengatakan kalau saya akan mengikutinya. Saya tidak akan menandatangani kontrak baru kalau saya ingin meninggalkan klub ini. Ada alasan kenapa saya memperpanjang kontrak ” tutur gelandang berusia 24 tahun.