Agen Pogba Panaskan Kepindahan Kliennya Ke Real Madrid

Agen Pogba Panaskan Kepindahan Kliennya Ke Real Madrid – Kabar kepindahan Paul Pogba ke klub Real Madrid belakangan ini memang santer terdengar, dimana hal ini dihembuskan sendiri oleh sang agen dari pemain yakni Mino Raiola kepada media. Dan baru – baru ini kembali sang agen memanaskan rumor berkembang tersebut dengan mengutarakan kalau Madrid adalah salah satu klub yang bisa bantu Pogba berkembang jauh lebih pesat kedepannya. Tentu ini memang semakin membuat panas kubu Juventus sang pemilik dari pemain, pasalnya Juve sebagai klub pemilik Pogba sendiri sudah berkali-kali menegaskan tak akan melepas pemain 23 tahun tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Pogba jadi buruan utama Madrid setelah tampil oke bersama Juventus dalam empat musim terakhir. Selain Madrid, ada Barcelona, Manchester United, dan Chelsea yang berminat mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Namun Real Madrid dikabarkan paling santer memburu tanda tangan pemain berkebangsaan Perancis ini. Kabar bahwa Pogba diincar oleh Madrid santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kontak disebut sudah terjalin di antara kedua kubu yang dikabarkan Los Blancos disebut siap untuk memberikan 120 juta euro kepada Juventus, klub pemilik Pogba saat ini.

Mino Raiola sendiri beberapa waktu kepada media memang menegaskan jika kedepan sang klien dipastikan akan jauh lebih baik andai mau bergabung dengan Real Madrid. Ada beberapa alasan mendasari hal tersebut seperti salah satunya keberadaan Zinedine Zidane sang pelatih yang notabene merupakan salah satu legenda sepakbola Perancis atau senegara dengan Pogba. Selain itu Madrid sendiri menjadi salah satu klub besar yang pandai memanfaatkan jasa pemain muda sehingga mampu berkembang ke arah terbaik. Walau sebuah klub kaya dan punya banyak uang, kata Raiola, jika klub tersebut tidak tahu bagaimana cara menggunakannya dan tidak punya rencana jelas, ia tidak akan mau merekomendasikan klub tersebut untuk Pogba.

“Paul harus terus berkembang, dia sedang berkembang di Juventus sekarang, jadi transfer seperti apa pun harus mempertimbangkan hal tersebut. Saya sudah bilang, dia mengagumi Zinedine Zidane dan Real Madrid adalah salah satu proyek yang sangat menarik seperti halnya tim-tim besar Eropa lainnya, mulai dari Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea dan Juve juga. Tentu saja, uang itu penting. Tapi, jika tidak ada rencana bisnis dan tidak ada investasi, itu tidak akan mengubah apa-apa.” tutur Mino Raiola agen Paul Pogba ini.