Zidane Ungkap Belum Turunkannya Bale Sampai Saat ini

Zidane Ungkap Belum Turunkannya Bale Sampai Saat ini

0 293

Zidane Ungkap Belum Turunkannya Bale Sampai Saat ini – Kabar baik memang mendera pendukung Real Madrid, hal ini terkait dikabarkan sudah sembuhnya pemian bintang andalan mereka Gareth Bale dari cedera betis parah yang melandanya. Namun demikian memang Zidane sendiri memang masih akan coba sabar untuk menyimpan sang pemain, dimana ini dilakukan agar benar – benar fit kondisi sang pemain. Hal ini dilakukan agar memang apa yang diharapkan dimana kembali ke perform terbaik bisa ditunjukkan pemain termahalnya ini.

Gareth Bale memang mengalami cedera pada 17 Januari lalu kala klubnya Real Madrid menghadapi Sporting Gijon. Cedera betis yang membekapnya memang membuatnya banyak melakukan istirahat memulihkan kondisi. Namun semenjak itu kabarnya sang pemain sudah kembali. Namun tercatat sembilan hari setelahnya Bale memang pasca kembali berlatih, namun dia masih saja disimpan oleh Zidane dan sama sekali belum dilibatkan lagi dalam pertandingan-pertandingan Madrid di pentas La Liga.

Hal ini yang membuat pendukung diliputi tanda tanya besar, pasalnya memang tercatat nama Gareth Bale memang menjadi salah satu senjata andalan dalam ketajaman lini depan Los Blancos ini. Dan terkait dengan hal tersebut memang Zidane pada akhirnya memang angkat bicara mengapa dirinya tak memainkan sang pemain termahalnya ini. Alasan utama jelas memang tak ingin ambil resiko dengan cedera yang membekapnya yang membuat sang entranador sampai dengan saat ini masih menyimpan pemain asal Wales ini untuk tak memainkan.

“Ketika ada pemain yang cedera, Anda akan merasa sedikit khawatir. Tapi itu wajar. Kondisinya makin membaik dari hari ke hari. Cederanya ini butuh waktu pemulihan lebih lama. Kami santai soal itu, Gareth adalah pemain yang sangat penting untuk kami, jadi kami tidak mau ambil risiko. Prosesnya biasa-biasa saja, setiap pemain punya prosesnya dan jika dia merasakan sesuatu, maka itulah prosesnya. Tidak perlu terburu-buru dan kami akan memberinya waktu lebih lagi. ” tutur pelatih pengganti Rafael Benitez ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply