Zidane Terima Real Madrid Dikritik

Zidane Terima Real Madrid Dikritik

0 272
Zidane Terima Real Madrid Dikritik

Zidane Terima Real Madrid Dikritik – Baru-baru ini Real Madrid dikabarkan hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya, Namun Zinedine Zidane menerima kritik tersebut dengan senang hati.

Real Madrid sendiri baru saja tersisihkan dari ajang Copa del Rey seusai timnya menerima hasil seimbang 2-2 saat menghadapi kesebelasan Celta Vigo di laga leg kedua perempat final, Hasil tersebut tentu membuat Real Madrid kalah agregat 3-4 dari Celta Vigo.

Tidak hanya itu saja, Para pemain Real Madrid pun dikabarkan telah menjadi sasaran kritik negatif, Salah satunya adalah Karim Benzema yang dinilai telah mengalami penurunan performa sehingga membuat kerugian dalam tim.

Namun Zidane menyikapi masalah tersebut dengan kepala dingin, Menurutnya kritik memang harus diterima dan tidak peduli seberapa parah kritik yang diberikan.

“Saya merasa senang ketika saya bisa melihat tim bermain dengan baik dan ketika ada kritik, Anda harus siap menerimanya apakah anda setuju dengan itu atau tidak,” ujar Zidane, seperti dikutip AS.

“Kita harus terus bekerja keras dan percaya dengan apa yang kita lakukan. Kita tidak bisa mengubah apa pun,” tegasnya.

Demikianlah berita bola ”Zidane Terima Real Madrid Dikritik” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply