Zidane Prediksikan Perebutan Titel La Liga Spanyol Akan Sengit

Zidane Prediksikan Perebutan Titel La Liga Spanyol Akan Sengit

0 327
Zidane Prediksikan Perebutan Titel La Liga Spanyol Akan Sengit

Zidane Prediksikan Perebutan Titel La Liga Spanyol Akan Sengit – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memprediksikan bahwa persaingan dalam memperebutkan titel La Liga akan berjalan dengan sengit hingga akhir, Ditambah lagi timnya baru saja ditahan imbang dalam El Derbi Madrileno.

Real Madrid sendiri juga hanya memperoleh satu angka saja ketika timnya menjamu Atletico Madrid pada hari Sabtu 9 April 2017, Walaupun Pepe berhasil membawa El Real Unggul terlebih dulu, Namun Atletico Madrid akhirnya berhasil membalas lewat tendangan Griezmann.

“Hari ini kami dapat hasil seri, tapi saya pikir itu merupakan dua poin yang terbuang. Dengan performa kami di laga tadi, seharusnya kami bisa menang,” ucap Zidane.

“Begitulah dalam sepakbola, kami berimbang tapi ini tak mengubah apa-apa. Persaingan memperebutkan titel La Liga akan berjalan sengit sampai saat-saat terakhir,” lanjutnya.

Untungnya hasil seri tersebut tidak mempengaruhi peringkat Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen, Itu karena Barcelona yang merupakan rival terdekatnya baru saja menerima hasil kekalahan dari Malaga dengan skor akhir 0-2.

Klub asuhan Zidane itu saat ini sedang menduduki puncak klasemen La Liga dengan perolehan sebanyak 72 poin dari hasil 30 pertandingan. Sedangkan Barcelona berada di posisi ke-2 dengan perolehan sebanyak 69 poin dari 31 laga.

Demikianlah Berita Bola ” Zidane Prediksikan Perebutan Titel La Liga Spanyol Akan Sengit ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply