Zidane Menanggapi Amarah James Rodriguez

Zidane Menanggapi Amarah James Rodriguez

0 366
Zidane Menanggapi Amarah James Rodriguez

Zidane Menanggapi Amarah James Rodriguez – Berita kali ini datang dari salah satu pemain sepakbola asal club Real Madrid yakni James Rodriguez yang dikabarkan bahwa dirinya sempat meluapkan amarah lantaran tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di final Piala Dunia antarklub, Zidane selaku pelatih club tersebut kini menanggapi amarah James.

Sebelumnya James berkomitmen untuk bertahan di Real Madrid, Namun setelah beberapa lama kemudian, Dirinya mulai merasa kesal dan mengaku bisa saja pindah dari Real Madrid demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Akan tetapi sang ayah dari pemain tersebut, Yakni Wilson Rodriguez dan juga agennya yaitu Jorge Mendes menegaskan bahwa James tidak akan pergi kemana-mana dan tetap bertahan di Real Madrid lantaran masih terikat kontrak hingga 3 tahun lagi.

Kabar tersebut tentu cukup menarik perhatian beberapa club inggris seperti Chelsea dan Manchester United, Namun Zidane telah memberikan tanda kalau James tidak akan di jual di bursa transfer januari.

“Dia merupakan salah satu pemain yang penting untuk Real Madrid. Saya akan menghadapi dia sama seperti saya menghadapi pemain lain di sini. Semuanya merupakan pemain penting dan kami akan terus bekerja bersama-sama,” ujar Zidane yang dikutip AS.

“Soal komentar dia? Ketika itu adalah waktu yang cukup rumit, ketika Anda tidak bermain di sebuah final, Anda tentu akan merasa marah. Saya tentu memahaminya, memang terkadang terasa sulit. Situasinya rumit untuk semua orang tapi itu adalah masa lalu. Sekarang kami menatap apa yang ada di depan kami dan apa yang harus kami lakukan bersama-sama.”

“Dia adalah salah satu pemain Real Madrid, dia ingin tetap berada di sini karena dia berada di klub terbaik di dunia dan tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Kami akan terus bekerja sama dan itulah yang penting,” lugas Zidane.

Demikianlah berita bola ”Zidane Menanggapi Amarah James Rodriguez” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply