Zidane Membela Keylor Navas Yang Sedang Dikritik Usai Kalah Dari sevilla

Zidane Membela Keylor Navas Yang Sedang Dikritik Usai Kalah Dari sevilla

0 168
Zidane Membela Keylor Navas Yang Sedang Dikritik Usai Kalah Dari sevilla

Zidane Membela Keylor Navas Yang Sedang Dikritik Usai Kalah Dari sevilla – Berita kali ini datang dari pelatih klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane yang saat ini dikabarkan sedang membela salah satu pemainnya yaitu Keylor Navas. Pemain tersebut dikabarkan telah diberi kritik usai Real Madrid mengalami kekalahan saat menghadapi Sevilla kemarin.

Rentetan kemenangan sebanyak 40 kali tak terkalahkan Real Madrid akhirnya berhenti di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin 16 Januari 2017 dinihari WIB kemarin, Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

Real Madrid sebelumnya masih memimpin sampai lima menit terakhir waktu normal sebelum gol bunuh diri dari Sergio Ramos yang menyamakan skor, Selanjutnya di menit ke-93, Navas gagal membendung tendangan Stevan Jovetic dari jarak dekat.

Kekalahan ini tentu menimbulkan rasa kecewa bagi kubu Real Madrid lantaran gagal memperpanjang catatan kemenangan mereka sejak bulan April yang lalu, Jadi wajar saja jika Navas menjadi sasaran kritik dari media serta fans.

Namun Zidane memiliki pemikiran yang berbeda dan ia tetap memberi apresiasi terhadap performa Navas, Terutama selama rentetan laga yang tidak terkalahkan tersebut.

“Keylo Navas saat ini baik-baik saja. Dia merupakan kiper dalam rentetan 40 laga tidak terkalahkan,” ujar Zidane seperti dikutip Soccernet.

“Stop bicarakan soal itu. Saya tidak ingin mengganti apapun. Sisanya hanya rumor saja,” sambung pelatih Real Madrid tersebut.

“Saya merasa tidak tertarik untuk memperdebatkan soal siapa yang akan dibeli di musim depan, tidak untuk saat ini.”

“Para kiper sendiri telah bermain dengan sangat baik. Keylor, Kiko, dan Ruben, mereka sangat bagus dan saya tidak ingin mengubah apa yang sedang mereka lakukan,” tutup Zidane.

Demikianlah berita bola ”Zidane Membela Keylor Navas Yang Sedang Dikritik Usai Kalah Dari sevilla” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply