Zidane Enggan Spekulasikan Masa Depannya

Zidane Enggan Spekulasikan Masa Depannya – Nama Zinedine Zidane di tengah musim ini memang ditunjuk untuk menangani Real Madrid menggantikan Rafael Benitez. Hanya saja penampilan yang bisa dikatakan tak begitu bagus di tim berjuluk Los Merengues ini tentu menjadikan masa depan dirinya sendiri memang menjadi buah bibir saat ini. Di bawah arahan Zidane, tidak bisa dipungkiri bahwa Madrid tidak mampu menyusul Barcelona dan Atletico Madrid dalam perebutan gelar La Liga. Cristiano Ronaldo dkk. menelan hasil mengecewakan di dua pertandingan beruntun saat diimbangi Malaga 1-1 dan ditekuk Atletico 0-1 di Santiago Bernabeu. Yang pada akhirnya hasil inilah yang membuat Real Madrid kini tertinggal tujuh angka dari Atletico dan 12 angka dari Barcelona.

Penampilan masih belum sesuai dengan harapan pendukung ini jelas kini membuat Zinedine Zidane berpotensi akan puasa gelar kembali di musim ini. Sebuah catatan yang pastinya akan menjadi bahan pertimbangan tim sekelas Real Madrid yang tentu bisa jadi akan berujung pada teka teki mengenai masa depan sang entranador tersebut. Seperti diketahui jika saat ditunjuk menggantikan Rafael Benitez, Zidane hanya dijadikan pelatih interim yang artinya hanya dikontrak sampai musim 2015-16 berakhir. Sampai kini belum jelas bagaimana kelanjutan kariernya bersama El Real akankah dilanjutkan ataukah mungkin akan digantikan di musim depan.

Saat disinggung mengenai hal tersebut memang Zidane sendiri tak banyak berkomentar, dirinya memang tak terlalu memikirkan dan lebih fokus mengenai laga yang akan dimainkan Real Madrid kedepan. Ini diungkapkan pelatih asal Perancis ini kepada media beberapa waktu lalu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di tiga bulan ke depan. Tidak ada yang tahu. Apa yang penting adalah performa kami dari hari ke hari dan apa yang saya lakukan pada hari ini. Saya senang dengan pekerjaan kami dari hari ke hari. Itu yang paling penting buat saya. Kami kalah di satu pertandingan dan semuanya seolah-olah kiamat dan suram. Kekhawatiran Anda bukanlah kekhawatiran saya, yang coba saya perbaiki dengan skuat saya karena saya tahu bahwa kami bisa keluar dari situasi buruk ini.” tutur Zinedine Zidane.