Yaya Toure Hengkang Dari City Musim Depan

Yaya Toure Hengkang Dari City Musim Depan

0 322

Yaya Toure Hengkang Dari City Musim Depan – Penampilan apik yang diperlihatkan Manchester City dalam beberapa tahun belakangan ini memang tak lepas dari sosok Yaya Toure, dimana pemain asal Pantai Gading ini meski sudah tak muda lagi namun peran sentralnya di lini tengah City terbukti menjadi salah satu yang terbaik. Tak hanya mahir dalam memberikan umpan matang juga sosok mantan pemain Barcelona ini kerap menjadi penyelamat klubnya berkat gol yang dibuatnya. Namun siapa sangka jika meski keberadaannya penting, Toure nyatanya tak sepenuhnya berkomitmen dengan sang klub yang ia bela yakni Manchester City ini.

Hal ini diungkapkan oleh agen Yaya Toure yakni Dmitri Seluk kepada media, dimana bukan suatu hal mustahil musim panas depan keberadaan Yaya Toure sudah tak lagi di klub Manchester City. Hal ini memang sudah sering didengar hanya saja memang hal itu tak terjadi sama sekali. Ia bertahan dan tetap menjadi bagian penting klub . Meski demikian Seluk tak menampik mencoba liga baru menjadi hal yang membuat sang klien kemungkinan bisa saja akan mengubah keputusannya. Meski memang tak di Januari kali ini akan tetapi musim panas depan menjadi hal yang memungkinkan waktunya.

“Dia takkan pindah pada Januari. Bagaimana pun juga, pada bursa transfer musim panas segalanya bisa berubah. Kami bersedia dan siap untuk mendengarkan penawaran yang datanag ke meja kami,” tutur Dmitri Seluk kepada media.

Nama pemain satu ini memang lekat erat dengan sosok Roberto Mancini, dimana kedekatannya inilah yang menjadikan Toure banyak dihubungkan dengan klub Inter Milan yang memang dilatih Mancini saat ini. Bahkan ketertarikan Inter Milan sendiri diprediksi sampai dengan saat ini memang masih sangat besar.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply